Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Auto2000 Anggap Diskon pada Mitsubishi Xpander adalah Hal Wajar

Berita Otomotif

Auto2000 Anggap Diskon pada Mitsubishi Xpander adalah Hal Wajar

JAKARTA – Auto2000 melihat bahwa diskon yang diberikan pada Mitsubishi Xpander bukanlah sebuah masalah besar.

Hal ini disampaikan oleh Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 beberapa waktu lalu. Menurutnya, diskon adalah langkah yang umum dilakukan oleh pabrikan untuk meningkatkan kompetisi.

“Saya rasa kompetisinya asyik-asyik saja, biar kami sama-sama berjuang. Kompetisi itu penting sehingga membuat kami melakukan inovasi dan meningkatkan layanan,” ungkapnya di sela-sela peluncuran Tasia.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini Auto2000 juga melakukan hal serupa yaitu memberikan diskon dan program penjualan yang menarik.

“Diskon tetap ada di Auto2000. Jadi kalau mau tahu (jumlah diskon), datang saja ke dealer kami. Ada 124 cabang saat ini dan masing-masing cabang dan model beda diskonnya. Diskon adalah sesuatu yang normal saja,” tambahnya.

Mitsubishi memang mengatakan bahwa pihaknya tidak memberikan diskon resmi pada line up Mitsubishi Xpander. Alih-alih memberikan diskon, Mitsubishi justru menaikkan harga pada bulan Januari lalu. Namun kenyatakaan dilapangan berkata lain. Dealer Mitsubishi di Medan memberikan diskon sebesar Rp 6 juta untuk pembelian Mitsubishi Xpander VIN 2018.

Sementara itu Toyota sendiri juga memberikan kejutan dengan memberikan diskon Rp 12 juta ketika pertama kali meluncurkan new Toyota Avanza bulan Januari lalu. Langkah yang dilakukan Toyota ini terbilang unik karena umumnya produsen kendaraan menghindari diskon di awal peluncuran produk baru. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang