Toyota Limo Bekas 2015, Sudah Dipoles dan Tak Terlihat Bekas Taksi

Mobil Bekas

Toyota Limo Bekas 2015, Sudah Dipoles dan Tak Terlihat Bekas Taksi

JAKARTA – Toyota Limo bekas tahun 2015 dijual dengan harga Rp 95 juta tapi tampilannya sudah tidak seperti taksi.

Toyota memang tidak menjual Limo ke masyarakat secara langsung namun menjualnya ke perusahaan-perusahaan taksi. Setelah mobil dirasa harus pensiun, maka perusahaan taksi akan menjual mobil tersebut ke masyarakat.

Ada beberapa cara membeli mobil bekas taksi, salah satunya adalah dengan membeli yang sudah diupgrade sehingga tampilan taksi sudah tidak lagi terlihat. Dan Toyota Limo yang ditawarkan oleh salah satu sales agent di Banten ini adalah salah satunya.

Dalam iklan tersebut ditampilan Toyota Limo yang ditawarkan berwarna hitam dan plat kendaraan pun sudah menjadi hitam. Tak hanya itu, grille depan pun sudah diganti menjadi krom dan velg juga diganti dengan desain yang lebih baik.

Mobil bekas taksi
Sementara pada bagian interior, Toyota Limo ini juga sudah ditambahkan dengan head unit single din yang sudah cukup untuk menemani perjalanan. Dengan semua yang telah dilakukan ini maka pelanggan tidak perlu lagi melakukan ubahan hanya untuk menghilangkan kesan ‘taksi’.

Tidak ada informasi detail terkait kondisi mesin Toyota Limo yang dijual. Namun berdasarkan informasi spesifikasi terlihat bahwa mobil ini sudah menempuh perjalanan sejauh 100.000 hingga 105.000 KM.

Toyota Limo merupakan mobil yang digunakan oleh Toyota untuk memenuhi pasar fleet khususnya untuk perusahaan taksi. Mobil ini menggunakan platform dari Toyota Vios namun dengan beberapa penyesuaian yang memang dibutuhkan oleh kendaraan taksi.

Mobil bekas taksi

Salah satunya adalah grille depan pada Toyota Limo menggunakan warna hitam sementara Toyota Vios menggunakan aksen krom. Demikian pula velg pun ada perbedaan signifikan. Toyota Limo menggunakan velg aleng sementara Vios telah hadir dengan velg Alloy.

Selanjutnya adalah transmisi. Toyota Limo tidak memiliki varian otomatis sementara Vios hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Tak hanya itu, untuk Toyota Limo juga tidak dilengkapi dengan head unit sedangkan Toyota Vios hadir dengan head unit dual din.

Tentunya masih banyak pilihan mobil sedan lain yang layak untuk menjadi pertimbangan. Semua dengan kondisi, tahun dan harga yang berbeda. Pastikan Anda untuk memeriksa kendaraan yang disuka sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar