Toyota Kijang Innova Venturer Diesel Bekas Harganya di Bawah Rp 400 Juta

Mobil Bekas

Toyota Kijang Innova Venturer Diesel Bekas Harganya di Bawah Rp 400 Juta

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Venturer diesel bekas buatan 2017 ini dipasarkan dengan harga di bawah Rp 400 juta.

Toyota Kijang Innova Venturer diesel bekas masih menjadi barang perburuan calon konsumen di Indonesia. MPV Medium dari Toyota ini terkenal dengan performanya yang mumpuni namun cukup efisien dalam penggunaan bahan bakar. Dengan segala keunggulannya, Innova diesel banyak dicari-cari oleh calon konsumen, sehingga membuat harga bekasnya cukup tinggi.

Untuk unit yang satu ini tergolong  tahun muda, karena merupakan kendaraan buatan tahun 2017.  Dari tampilannya bisa dilihat bodi hingga kabinnya masih dalam keadaan baik. MPV bongsor berkelir Merah ini eksteriornya tampak mengilap dan mulus. Interior MPV varian teratas ini juga menunjukkan bahwa pemilik sebelumnya cukup telaten dalam melakukan perawatan.

Melihat mesinnya, kendaraan ini memiliki kapasitas 2.393 cc empat-silinder segaris. Jantung mekanisnya dipercaya mampu melecutkan tenaga hingga 147 hp dengan torsi 359 Nm. Kemampuan mesin Innova diesel sudah banyak dipercaya masyarakat dan dijadikan andalan baik untuk kendaraan sehari-hari, maupun berpetualang. Daya mesin disalurkan melalui sistem transmisi manual 5-percepatan.
Toyota Kijang Innova Venturer Diesel Bekas
Mengusung nama Venturer, tentu saja fitur yang ditawarkan lebih banyak daripada lainnya. Untuk kabinnya dilengkapi dengan aksen kayu sehingga menonjolkan aura kemewahan. Sementara pada baris kedua, kursinya menggunakan model captain seat sehingga cocok untuk para pebisnis muda.

Meskipun mobil menggunakan mesin diesel, namun pihak penjual mengklaim unitnya sangat nyaman, karena kabinnya cukup senyap. Selain itu, mobil juga dipastikan bukan bekas banjir maupun tabrakan. Kendaraan sendiri dikatakan baru menempuh jarak 5o ribuan kilometer, sebuah catatan positif untuk sebuah mobil bekas.
Toyota Kijang Innova Venturer Diesel Bekas
Untuk mendapatkan kendaraan ini, konsumen bisa menyambangi Pancar Mobil yang berlamat di Jalan Thamrin nomor 101 ABCD Sei Rengas Permata, Medan, Sumatera Utara. Atau konsumen juga bisa menggali informasi seputar kendaraan melalui telepon terlebih dahulu di sini.

Menariknya kendaraan yang ditawarkan dengan harga Rp 370 juta ini bisa didapatkan dengan cara tunai maupun kredit. Bahkan menurut penuturan sang penjual, konsumen bisa mencicil kendaraan dengan tenor hingga 6 tahun lamanya. Mereka juga menerima unit lama konsumen alias tukar tambah. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar