Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

Toyota Innova Reborn Diesel Bekas Baru Dua Bulan Pakai Udah Modif

Mobil Bekas

Toyota Innova Reborn Diesel Bekas Baru Dua Bulan Pakai Udah Modif

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Diesel Bekas satu ini diklaim jarang digunakan sehingga kondisinya masih gres.

Innova merupakan kendaraan idaman banyak keluarga Indonesia. MPV yang dirancang khusus untuk pasar Tanah Air ini terkenal memiliki ruang kabin yang luas serta cukup nyaman. Terlebih pada varian mesin dieselnya, mobil ini mampu memberikan performa tinggi dengan penggunaan bahan bakar nan efisien. Tidak heran kendaraan ini banyak dicari oleh calon konsumen dan berimbas tingginya harga unit yang dipasarkan.

Toyota Kijang Innova Reborn diesel 2.4 V berkelir hitam ini merupakan unit dengan NIK 2020, alias tahun pembuatan kendaraan 2020. Unit tersebut adalah tangan pertama dari baru dan dikatakan baru dua bulan pakai. Disebutkan mobil keluarga ini baru menempuh jarak 5.000 kilometer.

Menjadi lebih menarik karena kendaraan ini telah disematkan beberapa aksesori peningkat penampilan. Aksesori tersebut diberikan sebagai bonus meliputi nopil (pelat nomor pilihan/cantik) 3 angka, leather seat bermerek Vision Lugano plus karpet dasar underlayer, steering wheel genuine leather, velg dan ban modifikasi.
Toyota Innova Bekas
Innova diesel bekas yang ditawarkan oleh Focus Motor di daerah Mangga Dua, Jakarta Utara merupakan unit bertransmisi otomatis (AT). Konsumen yang membeli unit satu ini tidak direpotkan dengan banyak biaya-biaya tambahan, salah satunya adalah pajak tahunan yang masih panjang (10-2021).

Adapun fitur-fitur unggulan dari Toyota Kijang Innova Reborn meliputi keyless start engine, AC triple blower, electric retract mirror, eco power mode, steering switch, headunit monitor plus parking camera, projector headlamp with DRL, foglamp, parking sensor, dan illuminate roof light.
Innova reborn bekas
Kendaraan ini dikatakan masih lengkap dengan buku servis, buku manual dan remote audio bawaan pabrik. Sang penjual juga menyebutkan kunci serep atau cadangan dari kendaraan ini masih tersedia.

Toyota Kijang Innova Reborn bekas 2020 ini dipasarkan dengan harga kredit Rp 380 juta. Sementara konsumen yang melakukan pembelian secara tunai bisa diboyong dengan dana Rp 395 juta. Kendaraan ini dijamin bukan bekas tabrakan dan banjir, mereka juga memberikan garansi terhadap unit yang dipasarkan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar