Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Walau Bukan Facelift, Toyota Kijang Innova Venturer 2020 Diesel Bekas Harganya Menarik

Mobil Bekas

Walau Bukan Facelift, Toyota Kijang Innova Venturer 2020 Diesel Bekas Harganya Menarik

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2020 bermesin diesel dijual dengan harga Rp 430 juta.

Meski bukan versi facelift, Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2020 bermesin diesel tetap bisa menjadi pilihan menarik untuk para pecinta mobil diesel. Terlebih, Toyota Kijang Innova Venturer bekas bermesin diesel terbilang sulit untuk ditemukan. Hal ini karena umumnya pelanggan yang membeli Toyota Kijang Innova Venturer baru lebih memilih membeli varian bensin.

Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2020 ini dilengkapi dengan mesin disel berkapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi 359 Nm. Mesin ini sudah terbukti cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan cukup menyiapkan dana sebesar Rp 430 juta. Pelanggan bisa membelinya dengan TDP sebesar Rp 125 juta dengan angsuran Rp 9,6 juta selama 4 tahun. Dengan sistem pembayaran ini tentunya akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan.

Toyota Kijang Innova Venturer
Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2020 yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Jakarta Utara ini pun diklaim masih dalam kondisi baik. Pajak kendaraan pun terbilang masih panjang dan berlaku hingga bulan Agustus 2021. Selain kondisi yang baik, dealer juga menegaskan bahwa surat-surat kendaraan lengkap dan dijamin keasliannya.

Toyota Kijang Innova Venturer diluncurkan pertama kali tahun 2017 dan menjadi varian tertinggi untuk masyarakat Indonesia. Beragam aksesoris tambahan dipasangkan Toyota untuk membuatnya tampil lebih eksklusif dibandingkan varian standard.

Toyota Kijang Innova Venturer
Sebut saja Srtiking Arch Wheel Moulding, Black Front Bumper Spoiler with Crome Plataing, Front Grille Boomerang Ornament, Side Rocker Moulding with Chrome Plating, foglamp eith dark chrome ornament, serta penggunaan belg alloy berwarna hitam berukuran 17 inch.

Masuk ke dalam kabin, Toyota menambahkan pelapis jok kulit berwarna hitam untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Untuk fitur keselamatan, Toyota menyematkan dual SRS Airbag, Knee Airbag, Side Airbag dan Surtain Shield Airbags. Sementara untuk fitur keselamatan aktif, telah hadir pula Hill Assist Control, ABS & EBD serta Vehicle Stability Control. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar