Toyota Kijang Innova bekas 2016 Kini Harganya Lebih Murah dari Toyota Sienta Tipe Terendah

Mobil Bekas

Toyota Kijang Innova bekas 2016 Kini Harganya Lebih Murah dari Toyota Sienta Tipe Terendah

JAKARTA - Toyota Kijang Innova bekas 2016 tipe V dijual dengan harga hanya Rp 242 juta.

Harga ini bahkan beberapa juta lebih murah ketimbang Toyota Sienta dengan tipe terendah sekalipun. Tercatat, Toyota Sienta tipe V MT yang merupakan varian terendah saat ini dijual dengan harga Rp 258,1 juta. Itu artinya, Toyota Kijang Innova bekas 2016 tipe V lebih murah Rp 16,1 juta bila dibandingkan dengan Toyota Sienta tipe V MT.

Untuk mendapatkan mobil ini, Toyota Kijang Innova bekas 2016 ini bisa dibeli dengan beragam cara pembelian. Mulai dari tunai, kredit hingga tukar tambah dengan kendaraan lama yang dimiliki oleh pelanggan sehingga pembelian bisa terasa lebih ringan.

Bila ingin membelinya secara kredit, maka dealer sudah menyiapkan sejumlah paket menarik untuk pelanggan. Bahkan, TDP yang diberikan bisa diatur dan tentunya akan ada diskon sehingga dapat memudahkan pelanggan.

Toyota Innova

Dealer menjelaskan bahwa mobil ini dalam kondisi yang baik dan bisa langsung digunakan tanpa ada perbaikan. Bahkan untuk meyakinkan pelanggan, mobil ini juga sudah mendapatkan sertifikasi dari Otospector.

Tak hanya itu, dealer juga memberikan garansi bahwa mobil bebas dari tabrak, banjir dan surat-surat terjamin kelengkapan serta keasliannya. Dealer bahkan memberi kesempatan kepada pelanggan untuk melakuka inspeksi ke dealer resmi. Dengan ini diharapkan pelanggan bisa lebih percaya diri dalam membeli kendaraan.

Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil yang paling diminati oleh pelanggan di Indonesia saat ini. Selain dikenal dengan kenyamanannya, Toyota Kijang Innova juga sudah terbukti ketangguhannya dalam melewati beragam kondisi jalan di Indonesia.

Mesin dari Toyota Kijang Innova bekas 2016 tipe V ini memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter yang mampu mengjasilkan tenaga sebesar 137 hp dan torsi sebesar 183 Nm. Bahan bakar yang disarankan untuk mobil ini Ron 92.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas yang bisa dilihat di Mobil123 dengan beragam harga, kondisi dan tahun. Semua bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan sehingga diharapkan pencarian kendaraan akan menjadi lebih mudah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar