Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Innova Crysta Tawarkan Fitur-fitur Baru

Mobil Baru

Toyota Innova Crysta Tawarkan Fitur-fitur Baru

NEW DELHI - All-new Toyota Kijang Innova memang sudah dipasarkan di Indonesia sejak beberapa bulan lalu. Kini, giliran India meluncurkan mobil yang sama.

Bedanya, Toyota Kirloskar Motor meluncurkan All-new Innova Crysta di Auto Expo 2016 di New Delhi.  Innova Crysta ini hadir dengan frame, mesin dan transmisi otomatis 6-percepatan baru.

“Dengan meluncurkan all-new Toyota Innova Crysta, kami yakin dapat melanjutkan kesuksesan kami di India,” ungkap Kyoichi Tanada, CEO-Asia and Middle East & North Africa Region, Chairman-Toyota Kirloskar Motor.

Lantas, selain hadir dengan kebaruan-kebaruan di atas, apa lagi yang menjadi keunggulan dari Innova Crysta? Salah satu yang paling menarik adalah adanya cruise control. Dengan fitur ini maka pengendara dapat mengemudikan kendaraannya secara konstan tanpa harus menginjak pedal gas.

Keunggulan lain adalah adanya power driver seat. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengendara dalam menentukan posisi duduk saat mengemudi. Sementara pada all-new Kijang Innova di Indonesia, fitur ini belum ada dan tetap mengandalkan pengaturan manual. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang