Modal Rp 15 Juta Sudah Bisa Dapat Toyota Kijang Innova Reborn

Mobil Bekas

Modal Rp 15 Juta Sudah Bisa Dapat Toyota Kijang Innova Reborn

JAKARTA – Toyota Kijang Innova reborn ternyata sudah bisa dimiliki hanya dengan modal Rp 15 juta.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan oleh salah satu dealer di Mobil123. Dalam iklan tersebut terlihat bahwa Toyota Kijang Innova reborn bekas 2016 tipe G MT dijual dengan harga hanya Rp 194 juta dan paket TDP Rp 15 juta saja.

Untuk mendapat kemudahan ini, pelanggan cukup mengambil paket dengan tenor selama 4 tahun dengan angsuran Rp 5,922 juta. Bila menggunakan paket ini maka pelanggan akan mendapatkan gratis asuransi kombinasi.

Ada pula beberapa pilihan paket klain seperti DP Rp 29 juta dengan angsuran hanya Rp 5,637 juta. Pelanggan cukup mengambil paket dengan tenor selama 4 tahun dan akan mendapatkan gratis asuransi TLO.

Toyota Kijang Innova

Dealer juga memastikan bahwa kondisi kendaraan siap langsung digunakan oleh pelanggan. Selain mesinnya masih baik, Toyota Kijang Innova bekas 2016 ini juga masih memiliki kondisi suspensi yang baik, AC dingin dan kelistrikan kendaraan juga terjamin.

Pelanggan juga dipersilahkan untuk melakukan pemeriksaan kendaraan secara menyeluruh untuk memastikan kondisinya memang terawat. Tak ada salahnya untuk mengajak rekan yang memahami mobil saat melakukan pemeriksaan.

Bahlan, tidak ada salahnya untuk memastikan kondisi kendaraan dengan melakukan test drive sebelum melakukan pembelian. Tentunya ini merupakan bagian yang sangat penting agar pelanggan mendapatkan kendaraan terbaik.

Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova generasi ke 6 ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan hadir dengan perombakan besar-besaran bila dibandingkan dengan desain sebelumnya. Mobil ini tampil lebih sporty namun tetap mempertahankan fungsionalitasnya.

Interior Toyota Kijang Innova juga telah berubah total. Pada dashboard, all-new Toyota Innova 2016 dilengkapi dengan desain elegan dan berkesan mewah. Beberapa ornament kayu juga disematkan guna memperkuan nuansa premium pada mobil ini.

Toyota Kijang Innova tipe G ini hadir dengan mesin berkapasitas 1998 cc yanng mampu menghasilkan tenaga sebesar 137 hp dan torsi 183 Nm. Tenaga tersebut disalurkan pada transmisi manual 5 percepatan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar