Toyota Innova bekas 2016 tipe Q AT, Harganya Lebih Murah dari Toyota Rush

Mobil Bekas

Toyota Innova bekas 2016 tipe Q AT, Harganya Lebih Murah dari Toyota Rush

JAKARTA – Toyota Innova bekas 2016 tipe Q AT dijual dengan harga lebih murah bila dibandingkan dengan Toyota Rush yang sudah dipotong pajak PPnBM.

Berdasarkan iklan yang ditayangkan oleh salah satu dealer mobil bekas di Mobil123, Toyota Innova bekas 2016 tipe Q AT dijual dengan harga hanya Rp 247 juta. Harga tersebut lebih murah Rp 13,8 juta bila dibandingkan dengan Toyota Rush tipe S TRD AT. Berdasarkan situs resmi Toyota, Rush tipe S TRD AT dijual dengan harga Rp 260,8 juta.

Menariknya lagi, dealer berani memberikan garansi mesin dan transmisi yang menunjukkan bahwa kondisi kendaraan memang baik. Sementara untuk angka pada odometernya saat ini berada dikisaran 50.000 Km.

Toyota Innova

Tak hanya itu, dealer juga telah menyiapkan sejumlah kemudahan dengan memberikan beragam paket kredit menarik. Mulai dari DP ringan hingga cicilan ringan yang semuanya bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Selain itu, selisih harga tersebut pun terbilang menarik karena sejatinya Toyota Innova bekas 2016 tipe Q AT merupakan varian tertinggi di tahun tersebut. Tentunya, beragam fitur menarik pun sudah tersemat didalamnya.

Beragam kenyamanan yang diberikan mulai dari dari captain seat, wood panel di beberapa nagian, Smart Entry Key, Headunit layar sentuh berukuran 8-inci Auto AC, Multi Information Display (MID) model TFT, meja lipat di baris kedua dan lampu ambient LED.

Toyota Innova

Dealer menegaskan bahwa kondisi kendaraan sehat dan tak ada PR. Mobil bahkan bisa digunakan langsung ke luar kota tanpa harus menjalani perbaikan. Mereka juga memastikan bahwa mobil bukanlah bekas banjir maupun tabrakan.

Meski mendapatkan jaminan, kami tetap menyarakan agar tetap melakukan inspeksi kendaraan secara detail sebelum melakukan pembelian. Anda juga bisa mengajak teknisi kepercayaan untuk memastikan kondisi kendaraan memang dalam kondisi terbaik.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas yang bisa dilihat di Mobil123. Dengan banyaknya pilihan tersebut tentunya bisa membuat pencari mobil bekas lebih fokus untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya agar tidak salah beli. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar