Honda Accord Bekas 2020, Baru Jalan 5.000 Km Tapi Harga Drop Rp 141 Juta

Mobil Bekas

Honda Accord Bekas 2020, Baru Jalan 5.000 Km Tapi Harga Drop Rp 141 Juta

JAKARTA – Honda Accord bekas 2020 dijual dengan harga hanya Rp 588 juta atau selisih 141,6 juta bila dibandingkan model baru.

Jika melihat situs resmi, Honda Accord dijual dengan harga Rp 729,6 juta.Besarnya selisih harga tersebut tentunya dapat membuat pelanggan tergoda untuk memilih Honda Accord bekas 2020 ketimbang yang baru.

Untuk melakukan pembelian pun pelanggan akan mendapatkan beragam kemudahan dengan oaket-paket kredit yang ditawarkan. Bahakn, pelanggan juga masih bisa melakukan negosiasi harga hingga menemukan harga terbaik untuk kedua belah pihak.

Terlebih bila membaca keterangan lebih detail, Honda Accord bekas 2020 tersebut terbilang masih sangat apik karena baru digunakan sejauh 5.000 Km. Tentunya ini menjadi nilai lebih tersendiri di mata calon pelanggan.

Toyota Accord

Dengan usia yang masih muda dan jumlah kilometer rendah, adalah wajar bila pelanggan mendapatkan beragam keuntungan menarik layaknya membeli mobil baru. Mulai dari gratis biaya perawatan di bengkel resmi hingga garansi kendaraan.

Dealer pun menegaskan bahwa Honda Accord bekas 2020 ini memiliki kondisi yang baik. Mulai dari mesin yang kering, kilometer asli, hingga bebas banjir dan tabrakan. Dengan demikian pelanggan tidak perlu repot untuk melakukan perawatan setelah melakukan pembelian.

Honda Accord terakhir kali diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internatiobal Auto Show (GIIAS) 2019. Sedan premium berlambang tersebut menggunakan teknologi keselamatan aktif yang dinamakan Honda SENSING. Mesin yang disematkan pada kendaraan ini yakni 1.5-liter VTEC Turbo. Jantung mekanisnya dipercaya mampu menghasilkan daya 187 hp dan torsi puncak sebesar 260 Nm pada 1.600 - 5.000 rpm. Lalu dipadukan dengan sistem transmisi CVT with earth dreams technology.

Toyota Accord

Sebagai model yang paling bersejarah, all-new Honda Accord kini mengusung desain baru yang dimensinya lebih besar. Selain itu mobil ini juga menampilkan wujud yang lebih mewah dan elegan. Platform kendaraan ini juga baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah. Fitur-fitur yang dijejali juga menawarkan keamanan dan kenyaman dalam berkendara.

Sistem Honda SENSING meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto-High Beam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar