Toyota Fortuner Bekas 2018, Baru Jalan 52 KM Harga Lebih Murah Rp 105 Juta

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas 2018, Baru Jalan 52 KM Harga Lebih Murah Rp 105 Juta

JAKARTA – Toyota Fortuner bekas 2018 nyari seperti baru ini dijual dengan odometer baru menunjukkan angka 52 km.

Angka pada odemeter tersebut sangatlah rendah. Umumnya, Toyota Fortuner bekas 2018 sudah menempuh perjalanan lebih dari 20.000 KM. Mobil ini pun dijual oleh pemiliknya langsung dengan harga Rp 449 juta. Harga ini lebih murah Rp 105,85 juta dibandingkan dengan harga baru yang mencapai Rp 554,85 juta.

Meski demikian, bila dibandingkan dengan harga pasaran Toyota Fortuner bekas 2018 maka mobil ini dibanderol sedikit lebih tinggi. Umumnya, Toyota Fortuner bekas 2018 dijual dikisaran Rp 398 juta hingga 425 juta, tergantung kondisi. Namun, semua pilihan mobil tersebut memiliki angka odometer yang jauh lebih tinggi dibandingkan Toyota Fortuner bekas 2018 satu ini.

Dalam keterangan iklan pun disebutkan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Kualitas mobil mereka jamin serta seluruh komponen kendaraan masih asli bawaan pabrik. Dengan demikian, pelanggan akan merasa seperti memiliki mobil baru.

Toyota Fortuner
Toyota Fortuner VRZ TRD pertama kali dikenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Bila dibandingkan dengan versi standard maka mobil ini memiliki tampilan yang lebih sporty.

Tampilan sporty tersebut berkat adanya penggunakan desain TRD Grille dan Lower Grille berwarna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17” TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping.

Selain itu, tingkat keselamatan Toyota Fortuner juga semakin baik berkat disematkannya beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain.

Tak hanya laris di Indonesia, Toyota Fortuner sendiri juga merupakan salah satu model yang paling banyak diekspor ke luar negeri. Negara-negara di Timur Tengah diklaim menjadi salah satu pasar terbesar Toyota Fortuner asal Indonesia dan diklaim sudah memenuhi kebutuhan masyarakat di sana. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar