Toyota Gelar Promo Besar di Yaris Beats Corner Surabaya

Berita Otomotif

Toyota Gelar Promo Besar di Yaris Beats Corner Surabaya

SURABAYA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan beragam promo menarik untuk para pelanggan pada ajang Yaris Beats Corner di Tunjungan Plaza Mall, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam ajang yang diselenggarakan dari tanggal 21 – 25 Agustus 2019 ini, pelanggan Toyota berhak mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik,  seperti Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa digital money, program special rate untuk down payment pembelian Yaris sebesar 25% dengan asuransi yang bisa dicicil. Serta bagi 50 pembeli pertama Toyota Yaris akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp 1 juta.

Dan khusus untuk penyelenggaraan Yaris Beats Corner di Surabaya, Toyota menawarkan program pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar 0% atau memperoleh gratis asuransi selama 3 tahun.

Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yang atraktif dan sensasional yang dihadirkan di Yaris Beats Corners ini mampu menghadirkan ekspektasi yang lebih bagi pengunjung maupun pelanggan Toyota,” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Yaris Beats Corner berlangsung di 3 (tiga) kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. Program acara ini dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum millennial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM).

“Yaris Beats Corner akan menjadi ajang bagi millennial mengeksplorasi kreativitas dan kegembiraan mereka melalui aktivitas ini. Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement untuk Yaris Beats Corner ini karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka,” pungkas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager, PT TAM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support