TAF Layani Tukar Tambah Kendaraan di GIIAS 2018

Berita Otomotif

TAF Layani Tukar Tambah Kendaraan di GIIAS 2018

JAKARTA – Toyota Astra Financial Services (TAF) menegaskan pihaknya akan melayani tukar tambah kendaraan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Program tukar tambah ini diyakini akan mampu memberikan kemudahan pada pengunjung di GIIAS yang ingin membeli kendaraan baru khususnya untuk kendaraan Toyota. Hal ini disampaikan oleh Agus Prayitno Wirawan CEO TAF disela-sela media gathering Astra Financial.

“Kami melayani tukar tambah kendaraan di GIIAS 2018. Bahkan, bagi pelanggan dengan merk lain bisa kami layani bila ingin menukarnya dengan mobil Toyota terbaru,” terangnya.

Tak hanya itu, Ia juga menegaskan bahwa kendaraan yang ingin ditukarkan oleh pelanggan tidak akan dibatasi tahun pembuatan dan merk kendaraannya. Dengan demikian diharapkan pelanggan yang ingin membeli kendaraan Toyota juga akan semakin dimudahkan.

“Selain itu, untuk mereka yang bahkan kreditnya belum selesai, namun ingin menukarnya dengan mobil baru juga bisa kami layani. Namun memang penghitungan kredit seperti tenor daan cicilan mungkin akan sedikit berbeda bila dibandingkan dengan kendaraan yang sudah lunas,” tambahnya.

Ia pun menambahkan bahwa diperkirakan Toyota Avanza di ajang tahunan ini akan menjadi primadona penjuaan Toyota. Hal ini karena Toyota Avanza setiap tahunnya memang tidak pernah sepi peminat. Sementara model-model lain seperti Toyota Kijang Innova serta Toyota Calya juga diprediksi akan mendapat respon positif. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar