Toyota Camry Bekas 2020, Drop Rp 75 Juta Meski Baru Jalan 2.000 KM

Mobil Bekas

Toyota Camry Bekas 2020, Drop Rp 75 Juta Meski Baru Jalan 2.000 KM

BANDUNG – Toyota Camry bekas 2020 tipe V dijual dengan harga lebih murah Rp 75,2 juta bila dibandingkan dengan harga baru.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas yang ditayangkan di Mobil123. Dalam informasi yang disebutkan, mobil hanya dijual dengan Rp 600 juta sementara harga baru dari Toyota Camry tipe V adalah sebesar Rp 675, 2 juta.

Selain harga yang puluhan juta lebih murah, pelanggan juga bisa menyesuaikan kebutuhan dalam melakukan transaksi. Untuk membeli mobil ini, dealer menerima pembayaran secara tunai maupun kredit.

Dalam keterangan, Toyota Camry bekas 2020 tipe V tersebut baru berjalan sejauh 2.000-an KM dan masih dalam kondisi yang baik. Mobil tersebut bahkan sudah dilapisi dengan Nanto Ceramic Glass Coating sehingga warna cat terjaga dengan baik.

Toyota Camry Bekas 2020, Drop Rp 75 Juta Meski Baru Jalan 2.000 KM
Selain itu, dealer juga memegaskan bahwa semua fitur kendaraan masih berfungsi dengan baik. Dengan ini tentunya akan memudahkan pelanggan yang ingin langsung menggunakan kendaraannya tanpa perlu melakukan perbaikan terlebih dahulu. Mereka juga menegaskan bahwa mobil dipastikan bebas dari tabrakan yang menyebabkan rangka mesin mengalami kerusakan.

Toyota Camry menjadi model kedua di pasar Indonesia yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) setelah C-HR. Berbekal platform tersebut, Camry generasi kedelapan diklaim memiliki titik pusat gravitasi lebih rendah dengan dimensi panjang 4.885 mm (lebih 35 mm), lebar 1.840 mm (lebih 15 mm), tinggi 1.445 (merendah 25 mm).

Dengan titik pusat gravitasi lebih rendah, All-New Camry diklaim lebih mumpuni serta lincah diajak bermanuver. Hal ini turut didukung Double Wishbone baru pada suspensi. Adapun visibiltas kaca depan dibuat lebih lebar.

Toyota Camry Bekas 2020, Drop Rp 75 Juta Meski Baru Jalan 2.000 KM
Toyota Camry tipe V dilengkapi mesin 4-silinder berkapasitas 2.5-liter. Memiliki tenaga 180 hp di 6.000 rpm dan torsi 234 Nm pada putaran 4.100 rpm.

Fitur-fitur di dalam All-New Camry lebih canggih serta aman. Di antaranya adalah Optitron TFT multi Information Display, Integrated Multimedia Touchscreen AVX 9 inchi, Wireless Charger serta Vibrant Colour Head-Up Display.

Untuk fitur keamanan, ada tiga tambahan yakni Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Brake Hold Function. Ketiganya melengkapi fitur-fitur sebelumnya yaitu ABS, EBD, BA, Vehicle Stability Assist, 7 SRS Airbag, Hill-Start Assist Control. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar