Makin Murah, Harga Toyota Camry Bekas 2019 Drop Rp 204, 5 juta

Mobil Bekas

Makin Murah, Harga Toyota Camry Bekas 2019 Drop Rp 204, 5 juta

JAKARTA – Toyota Camry hybrid bekas 2019 dijual dengan harga Rp 645 juta atau turun Rp 204, 5 juta bila dibandingkan dengan harga baru.

Berdasarkan situs resmi, Toyota Camry hybrid saat ini dijual dengan harga Rp 849,5 juta. Selisih harga tersebut tentunya akan sangat menggoda terlebih bila melihat keterangan yang menyebutkan bahwa mobil ini baru menempuh perjalanan sejauh 22.900-an Km.

Dealer juga telah menyiapkan beragam paket menarik untuk pembelian Toyota Camry hybrid bekas 2019 ini. Dengan demikian, pelanggan bisa mendapatkan mobil impiannya dengan cara yang lebih mudah.

Toyota Camry hybrid bekas 2019 pun diklaim dalam kondisi yang baik dan merupakan bekas tangan pertama. Seluruh fitur kendaraan masih berfungsi dengan baik seperti cooler seats, paddle shift, GPS navigation, Sunroof, electric tilt steering, parking camera, parking Sensor, JBL speakers, keyless start stop engine button dan beragam fitur menarik lainnya.

Toyota Camry

Karena usia kendaraan yang masih muda, beragam keuntungan masih bisa dinikmati oleh pelanggan berikutnya. Salah satunya adalah gratis biaya perawatan kendaraan di bengkel resmi yang akan memudahkan pelanggan untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi optimal.

Meski demikian, kami tetap menyarankan kepada pelanggan untuk selalu melakukan inspeksi kendaraan secara detail setiap kali hendak melakukan pembelian. Hal ini untuk memastikan kondisi kendaraan sesuai dengan harapan.

Toyota Camry

Kami menyarankan untuk melakukan inspeksi di siang hari karena kondisi kendaraan akan terlihat lebih jelas dibandingkan malam. Bila tidak yakin untuk melakukan inspeksi maka tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi kepercayaan untuk memeriksakan kondisi kendaraan.

Jangan lupa untuk selalu melakukan test drive kendaraan. Pasalnya banyak hal yang bisa dinilai dengan melakukan test drive. Mulai dari kenyamanan berkendara, kenyamanan kaki-kaki hingga rasa cinta terhadap mobil tersebut.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas yang bisa dipilih oleh pelanggan di Mobil123 dengan beragam kondisi, tahun hingga harga. Banyaknya pilihan mobil bekas tersebut tentunya akan memudahkan pelanggan untuk memilih kendaraan terbaik sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya masing-masing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar