Toyota Camry Bekas 2019, Masih Garansi Tapi Harganya Terjun Bebas

Mobil Bekas

Toyota Camry Bekas 2019, Masih Garansi Tapi Harganya Terjun Bebas

JAKARTA – Toyota Camry bekas 2019 tipe V dijual dengan harga Rp 575 juta meski kondisinya terlihat masih sangat baik.

Kenyamanan Toyota Camry memang sudah cukup dikenal masyarakat. Terlebih, mobil ini kebanyakan digunakan sebagai kendaraan yang digunakan oleh para pejabat negara dalam beraktivitas sehari-hari.

Dan bila melihat harga mobil baru, Toyota Camry dijual dengan harga Rp 675,2 juta. Ini artinya, Toyota Camry ini lebih murah 100,2 juta dibandingkan harga baru. Untuk pembayaran pun bisa menggunakan sistem kredit yang telah disiapkan paketnya dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Semua fitur kendaraan pun diklaim masih berfungsi dengan baik bahkan garansi dari Toyota pun diklaim masih berlaku. Tentunya ini akan menguntungkan pelanggan yang menginginkan mobil sedan mewah sebagai tunggangannya.

Toyota Camry
Dealer yang menjual Toyota Camry ini adalah Auto High yang berlokasi di Gading Serpong, Banten. Auto High adalah salah satu dealer rekomendasi Mobil123 yang memiliki kendaraan dengan kualitas baik dan terjamin.

Toyota Camry menjadi model kedua di pasar Indonesia yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) setelah C-HR. Berbekal platform tersebut, Camry generasi kedelapan diklaim memiliki titik pusat gravitasi lebih rendah dengan dimensi panjang 4.885 mm (lebih 35 mm), lebar 1.840 mm (lebih 15 mm), tinggi 1.445 (merendah 25 mm).

Dengan titik pusat gravitasi lebih rendah, All-New Camry diklaim lebih mumpuni serta lincah diajak bermanuver. Hal ini turut didukung Double Wishbone baru pada suspensi. Adapun visibiltas kaca depan dibuat lebih lebar.

Toyota Camry tipe V menggunakan mesin 4-silinder berkapasitas 2.5-liter. Memiliki tenaga 180 hp di 6.000 rpm dan torsi 234 Nm pada putaran 4.100 rpm.

Fitur-fitur di dalam All-New Camry lebih canggih serta aman. Di antaranya adalah Optitron TFT multi Information Display, Integrated Multimedia Touchscreen AVX 9 inchi, Wireless Charger serta Vibrant Colour Head-Up Display.

Untuk fitur keamanan, ada tiga tambahan yakni Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Brake Hold Function. Ketiganya melengkapi fitur-fitur sebelumnya yaitu ABS, EBD, BA, Vehicle Stability Assist, 7 SRS Airbag, Hill-Start Assist Control. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar