Toyota Punya Program November Rain untuk Hadapi Musim Hujan

Berita Otomotif

Toyota Punya Program November Rain untuk Hadapi Musim Hujan

JAKARTA – Jelang musim hujan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program aftersales dengan tema “November Rain”.

Program ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan dalam mengantisipasi risiko berkendara saat intensitas hujan mulai naik. Dengan demikian, pelanggan bisa merasa lebih tenang dalam berkendara meski cuaca hujan.

Memasuki bulan November, Toyota kembali hadir dengan special aftersales program dengan tema lainnya. Pada bulan November, intensitas hujan telah meningkat di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga penting untuk memastikan kendaraan aman untuk digunakan.

Dalam program “November Rain”, pelanggan diberikan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical tertentu. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan merchandise menarik untuk setiap penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Wiper Blade dan 20% untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal. Diskon 10% juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir. Selain itu, ada juga diskon 10% untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Wiper
Pelanggan juga akan mendapatkan gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota. Kemudian tambahan merchandise menarik untuk penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

“Pada Oktober lalu, program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang baik di mana penjualan produk dan layanan servis program kebersihan dan kesehatan meningkat dua kali lipat. Sehingga untuk meneruskan antuasisme pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan dengan tema berbeda pada bulan November ini,” kata Anton.

Untuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat. Dengan demikian, pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar