Astra Otoservice Resmikan Bengkel Kedua

Berita Otomotif

Astra Otoservice Resmikan Bengkel Kedua

JAKARTA – Setelah sebelumnya memiliki bengkel di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Astra Otoservice resmi membuka gerai bengkel kedua mereka.

Bengkel kedua tersebut terletak di di Jl. Serpong Raya Km. 7 no. 76-77, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan. Bengkel tersebut akan berfokus untuk melayani perawatan kendaraan roda empat dari semua merk.

“Astra Otoservice mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya. Para mekanik Astra Otoservice juga selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, menjaga jarak dengan pelanggan, serta mengukur suhu setiap harinya,” terang David Anthonius selaku Retail Division Head Astra Otoparts.

Astra Otoservice Resmikan Bengkel Kedua

Dalam melayani pelanggan, Astra Otoservice juga menyediakan beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman mushola, jaringan internet, serta kid’s corner. Pelanggan pun dimudahkan dengan berbagai metode pembayaran mulai dari tunai, kartu debit dan kredit, serta sudah menyediakan sistem pembayaran QRIS.

Tak hanya itu, dalam rangka peresmian bengkel Astra Otoservice memberikan beragam promo menarik. Promo tersebut berlaku hingga 30 Juni 2021 dan dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan yang melakukan perawatan. Promo tersebut diyakini cukup untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan perawatan berkala mobil mereka.

Dan berikut adalah promo yang diberikan.

  • Servis berkala mulai dari Rp 640.000, gratis injector cleaner
  • Trade in Aki GS Astra 2x lipat
  • Promo Ban bayar 1 dapat 2
  • Diskon Spooring 80%
  • Oli Shell Helix Astra bayar 2 dapat 4

Tidak hanya itu, dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool. Alat ini mampu mendeteksi permasalahan pada kendaraan khususnya di bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lain sebagainya.

Diharapkan dengan adanya alat tersebut maka akan memudahkan teknisi untuk mengetahui kerusakan dan perbaikan yang harus dilakukan pada mobil tersebut. Dengan demikan maka waktu yang dibutuhkan dalam perawatan berkala akan menjadi lebih cepat dibandingkan sebelumnya. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar