Toyota Alphard Bekas Plat Genap, Gaya Bak Pesohor Modal Hanya Rp 139 Juta

Panduan Pembeli

Toyota Alphard Bekas Plat Genap, Gaya Bak Pesohor Modal Hanya Rp 139 Juta

JAKARTA - Toyota Alphard 2.4 G bekas 2004 dengan plat nomor genap ini dibanderol Rp 139 juta. 

Trend belakangan di Indonesia adalah, hampir setiap pesohor mulai dari selebritis hingga pejabat negara menggunakan Toyota Alphard. MPV mewah ini sontak menjadi simbol kemampanan seseorang berkat paduan desain elegan, interior mewah dan nyamanan serta tentu menyandangan nama besar Toyota.

Saat ini, harga Baru Toyota Alphard 2020 (harga resmi Toyota) berada di angka Rp 1 miliar.

  • Toyota Alphard 2.5 X A/T  Rp 1.041.250.000
  • Toyota Alphard 2.5 G A/T  Rp 1.195.650.000
  • Toyota Alphard 3.5 Q A/T  Rp 1.952.150.000

toyota alphard bekas 2004
Bagi banyak kalangan mungkin masih menjadi impian untuk memiliki mobil dengan banderol di atas Rp 1 miliar. Namun demikian bukan berarti kesempatan untuk memiliki Alphard pupus, masih ada alternatif dengan membeli mobil bekasnya yang harganya tak lebih dari sebuah mobil LCGC.

Seperti 1 unit Toyota Alphard 2.4 G 2004 yang ditawarkan dealer mobil bekas Sidolin Motor Cideng, Jakarta Pusat. Harga yang ditawarkan cukup menarik untuk mobil berusia 16 tahun ini yakni Rp 139 juta.

Dalam deskripsinya Sidolin Motor juga menyebut bahwa mobil yang perpanjangan STNKnya bulan Oktober ini atas nama sendiri alias tangan pertama dari baru. Dan pembelinya nanti diberikan kesempatan meminjam KTP untuk satu kali perpanjang. Cukup menghemat budget karena Anda bisa menabung terlebih dahulu sebelum melakukan ganti nama tahun depannya.

Toyota Alphard bekas 2004
Alphard 2.4 G bekas 2014 ini juga disebut dalam kondisi mulus luar-dalam (eksterior-interior) dan siap pakai. Lainnya, mobil ini punya nopol genap, cocok jadi tunggangan kedua Anda yang saat ini punya mobil dengan nomor ganjil.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Dan jika makin serius, Anda wajib untuk menyambangin dealer Sidolin Motor, lihat kondisi Alphard 2.4 G bekas 2014 ini secara langsung. 

toyota alphard bekas 2004
Di sana tentu Anda bisa melakukan negosiasi untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Yang wajib Anda ingat, pastikan untuk mematuhi protokoler kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini dalam setiap aktivitas yang Anda lakukan, termasuk hunting mobil bekas.[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar