Toyota Alphard Bekas 2005 Harganya Lebih Murah dari Toyota Calya

Mobil Bekas

Toyota Alphard Bekas 2005 Harganya Lebih Murah dari Toyota Calya

JAKARTA – Toyota Alphard bekas 2005 tipe G dijual dengan harga yang lebih murah ketimbang Toyota Calya.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan dealer mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123.com. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa harga Toyota Alphard bekas 2005 tipe G hanya Rp 159 juta, jutaan rupiah lebih murah bila dibandingkan Toyota Calya.

Berdasarkan situs resmi, Toyota Calya G AT dijual dengan harga Rp 167,49 juta dan merupakan varian tertinggi. Itu artinya, selisih harga antara Toyota Alphard bekas 2005 tipe G dengan Toyota Calya G AT mencapai Rp 8,490 juta.

Meskipun bekas, Toyota Alphard bekas 2005 tipe G tetap memiliki beragam keunggulan tersendiri. Mulao dari mobil sudah dilengkapi dengan leather seat, captain seat dan beragam fitur-fitur menarik yang tentunya meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Toyota Alphard

Toyota Alphard bekas 2005 tipe G ini pun diklaim dealer masih dalam kondisi yang baik dan siap untuk langsung digunakan. Mereka juga menjamin bahwa mobil ini bukanlah bekas tabrakan maupun banjir sehingga diharapkan pelanggan bisa merasa lebih tenang dalam melakukan transaksi.

Untuk mendapatkannya, pelanggan bisa membelinya dengan beberapa metode pembayaran, termasuk kredit. Bahkan, dealer sudah menyiapkan sejumlah paket kredit Toyota Alphard bekas 2005 tipe G dengan beragam keuntungan.

Toyota Alphard

Salah satu paket menarik yang ditawarkan adalah TDP ringan sebesar Rp 78 juta dengan angsuran sebesar Rp 3,851 juta sebanyak 33 kali. Dengan ini maka diharapkan pelanggan bisa lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Namun kami tidak bosan menyarankan kepada seluruh calon pelanggan mobil bekas untuk melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian. Inspeksi kendaraan sangatlah penting untuk mengurangi risiko membeli kendaraan yang tidak sesuai ekspektasi.

Dalam melakukan inspeksi, tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi kepercayaan agar ikut serta dalam menilai kondisi kendaraan. Tak hanya itu, akan sangat baik bila saat melakukan inspeksi, pelanggan juga melakukan test drive kendaraan. Hal ini karena banyak hal yang bisa dinilai saat mobil di test drive. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar