Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Agya TRD Bekas 2019, Kondisi Antik dan Telah Diinspeksi

Mobil Bekas

Toyota Agya TRD Bekas 2019, Kondisi Antik dan Telah Diinspeksi

JAKARTA – Toyota Agya TRD bekas 2019 dijual meski baru menempuh jarak 6.000 KM dan dijamin keasliannya oleh OtoSpector.

Umumnya Toyota Agya adalah jenis kendaraan yang digunakan oleh sehari-hari oleh pemiliknya. Untuk itu, mendapatkan Toyota Agya bekas dengan kondisi baik dan belum menempuh banyak perjalanan cenderung sulit.

Namun, di Mobil123 pilihan tersebut tetap ada. Salah satunya adalah Toyota Agya TRD AT yang ditawarkan oleh dealer Jaya Mobil, Kemayoran. Mobil bekas ni dijual dengan odometer baru menunjukkan angka 6.000-an kilometer.

Toyota AGya
Menariknya, mobil bekas ini sudah mendapatkan sertifikat dari OtoSpector. Artinya, Toyota Agya TRD AT bekas tersebut sudah diinspeksi secara ketat dan dipastikan bahwa kendaraan berada dalam kondisi yang baik.

Berdasarkan keterangan dalam iklan, mobil bekas ini memang memiliki kondisi baik dan dipastikan bukan korban banjir maupun tabrakan. Dan karena baru menempuh perjalanan yang sedikit, maka komponen kendaraan seperti kondisi mesin dan interior masih baik.

Mobil bekas dengen kondisi antik ini ditawarkan dengan harga Rp 123 juta. Guna memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran, maka Jaya Mobil bahkan sudah menyiapkan sejumlah paket kredit menarik untuk dipilih.

Toyota Agya
Toyota Agya bekas 2019 ini telah dilengkapi dengan radiator grille berbentuk trapezoid yang memberi kesan modern. Selain itu, Toyota juga sudah menyematkan lampu projector headlamp with LED light guide sehingga membuat tampilannya semakin apik.

Sementara pada bagian interior, perbedaannya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan model yang lama. Meski demikian, Toyota menjamin bahwa jok pengemudi dan penumpang depan kini sudah menggunakan semi bucket sehingga membuat kenyamanan lebih baik.

Untuk mesinnya, Toyota Agya TRD telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,2 liter berteknologi dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 86,7 hp. Teknologi ini membuat Toyota lebih percaya diri untuk mengklaim bahwa getaran pada kendaraan telah berkurang bila dibandingkan sebelumnya.

Tentunya masih banyak pilihan Toyota Agya yang bisa dipilih melalui Mobil123.com. Semua pencarian tersebut bisa disesuaikan memalui filter yang sudah disediakan sehingga pelanggan bisa lebih fokus untuk melihat kendaraan impiannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang