New Toyota Agya Hadir dengan Mesin Lebih Bertenaga

Mobil Baru

New Toyota Agya Hadir dengan Mesin Lebih Bertenaga

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan new Toyota Agya 1.200 cc dan 1.000 cc. Kedua mobil ini telah dilengkapi dengan teknologi dan desain baru.

Dengan mengusung tema ‘Have Fun Go Max, penampilan Agya diharapkan mampu memenuhi ekspektasi pelanggan. Tak hanya itu, mobil ini diharapkan dapat membangun perspektif baru dari mobil entry hatchback ini.

“Kami berharap kehadiran Agya dapat memenuhi kebutuhan masyrakat Indonesia, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah staylish dan modern dibanding segmen di atasnya,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Jika dilihat sepintas, Agya 1.200 cc dan dan 1.000 cc tidak memiliki perbedaan signifikan. Keduanya telah dilengkapi dengan radiator grille berbentuk trapezoid yang memberi kesan modern. Selain itu, Toyota juga sudah menyematkan lampu projector headlamp with LED light guide sehingga membuat tampilannya semakin apik.

Sementara pada bagian interior, perbedaannya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan model yang lama. Meski demikian, Toyota menjamin bahwa jok pengemudi dan penumpang depan kini sudah menggunakan semi bucket sehingga membuat kenyamanan lebih baik.

Perubahan yang paling penting tentunya adalah mesin. Untuk mesin Agya 1.200 cc kini telah dihadirkan guna menjawab kebutuhan pelanggannya di Indonesia. Mesin ini telah dilengkapi dengan teknologi dual VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 PS.

Sedangkan untuk Agya 1.000 cc, mesinnya kini sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-i. Teknologi ini membuat Toyota lebih percaya diri untuk mengklaim bahwa getaran pada kendaraan telah berkurang. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 PS. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual