Top1 Luncurkan Tiga Oli Baru untuk Mobil

Berita Otomotif

Top1 Luncurkan Tiga Oli Baru untuk Mobil

JAKARTA - PT Topindo Atlas Asia, ditributor tunggal oli Top1 di Indonesia meluncurkan tiga varian oli baru untuk mobil.

Ketiga varian oli tersebut diklaim telah disiapkan secara khusus bagi para pengguna mobil yang menginginkan oli premium dengan harga terjangkau.

Tiga oli tersebut adalah Top1 SMO HP Sport 0W-20, Top1 SMO HP Sport 15W-40 dan Top1 Zenzation Diesel 10W-40. Top 1 mengklaim bahwa semua varian baru tersebut telah mengadopsi standarisasi oli terbaru yaitu API SN untuk oli mobil bermesin bensin serta API CJ-4 untuk oli TOP1 Zenzation Diesel.

“Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrim yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal dan memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia.

Varian TOP1 HP Sport 0W-20 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar mobil LGCG serta mobil-mobil terbaru yang sudah memiliki standar spesifikasi SAE ini. Untuk mobil bermesin diesel, TOP1 Zenzation Diesel telah sesuai dengan spesifikasi mobil-mobil diesel terbaru dari pabrikan mobil yang ada di Indonesia.

“Hal ini menjadikan konsumen secara optimal dapat memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki produk terbaru oli TOP1 ini untuk mengganti oli hingga 10.000 km untuk oli mobil dan 3.000 km untuk oli sepeda motor sesuai dengan rekomendasi pabrikan,” ujar Andry. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar