Evalube Helios Platinum Hadir di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Evalube Helios Platinum Hadir di GIIAS 2018

TANGERANG – Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pelumas ini diklaim merupakan pengembangan dari seri Valube Helios yang sudah beredar di pasaran. Evalube Helios Platinum SAE 0W-20  ini diklaim dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang kendaraan khususnya untuk kendaraan berkapasitas mesin kecil.

“Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 merupakan pelumas yang telah dibuat sedemikian rupa agar dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang kendaraan. Pelumas ini dijual dengan harga Rp.115 ribu per liter,” ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Lubricants.

Evalube Helios Platinum SAE 0W-20 API SN-RC/ ILSAC GF-5 hadir dengan teknologi Veltec dan Star Molecules. Teknologi inilah yang membuat oli ini mampu membuat konsumsi bahan bakar dan memberikan perlindungan terhadap mesin.

Tak hanya itu, oli juga sudah dibuat agar memberi pelumasan lebih stabil serta menjaga kebersihan mesin dan mencegah terjadinya deposit pada suhi tinggi sehingga mesin akan lebih awet. Oli ini juga diklaim sudah memenuhi regulasi Euro-4 yang akan segera berlaku di Indonesia.

“Kami sudah mempersiapkan jaringan dealer kami untuk mendistribusikan pelumas kami agar bisa segera didapatkan oleh pelanggan Evalube khususnya bagi mereka yang menggunakan mobil bermesin kecil di seluruh Indonesia,” tambahnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar