Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Telkomsel Hadirkan Kemudahan Transaksi di IIMS 2019

Berita Otomotif

Telkomsel Hadirkan Kemudahan Transaksi di IIMS 2019

JAKARTA – Telkomsel akan memudahkan transaksi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan aplikasi terbaru mereka yaitu LinkAja.

Aplikasi ini bisa membuat pengunjung tidak perlu membawa uang tunai. Pengunjung cukup membawa smartphone mereka yang sudah terinstall aplikasi LinkAja untuk melakukan beragam transaksi seperti pembelian tiket hingga souvenir.

Selain itu, Telkomsel juga akan mengenalkan beberapa fitur digital lainnya yang diyakini mampu menjawab kebutuhan masyarakat di masa depan. Di antaranya adalah solusi fleet management/armada perusahaan “Telkomsel FleetSight”, dan layanan iklan digital “MyAds”.

“Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas.  Kolaborasi dengan IIMS 2019 membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai lintas industri, termasuk otomotif,” tutur Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communications Telkomsel.

Sementara itu Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan bahwa kehadiran Tekomsel di IIMS menunjukkan bahwa event tahunan ini telah mendapatkan respon postif dari berbagai kalangan.

“Ini karena di IIMS memiliki banyak acara. Dulu acara memang cost tapi sekarang acara-acara yang ada di IIMS sudah mendatangkan banyak manfaat,” pungkas pria yang akrab dipanggil dengan Kohen ini.

IIMS 2019 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019. Harga tiket masuk IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan, tetap Rp 50 ribu untuk weekend dan Rp 70 ribu untuk weekend. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang