Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hitungan Cicilan Daihatsu Xenia via Mandiri Tunas Finance di IIMS 2018

Berita Otomotif

Hitungan Cicilan Daihatsu Xenia via Mandiri Tunas Finance di IIMS 2018

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dimanfaatkan oleh Mandiri Tunas Finance untuk memberikan sejumlah kemudahan pada para pelanggan untuk mendapatkan mobil idamannya.

Daihatsu Xenia R AT misalnya, yang dijual dengan harga 216,1 juta bisa dibeli dengan cara kredit selama 11 bulan hingga 60 bulan. Paket tersebut bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kemampuan mereka.

Bila membeli dengan paket Special Rate 11  bulan, pelanggan wajib membayar Rp 12,681 juta per bulan. Sementara untuk pembayaran anguran pertama, pelanggan harus membayar sebesar Rp 86,669  juta.

Sebaliknya, bila pelanggan ingin jumlah cicilan lebih ringan, maka pelanggan bisa menggunakan pilihan tenor 59 bulan. Dengan waktu tersebut, maka pelanggan cukup membayar 3,511 juta per bulan dengan angsuran pertama Rp 99,150 juta.

Pilihan paket lain adalah Special DP yang memberikan kemudahan pelanggan dengan anguran pertama ringan. Bila pelanggan membeli Daihatsu Xenia R AT dengan paket ini selama 12 bulan, maka pelanggan cukup membayar angsuran pertama Rp 51,350 juta dan cicilan sebesar 16,376 juta per bulan.

Sementara untuk paket yang sama dengan waktu tenor 60 bulan, pelanggan cukup membayar angsuran pertama sebesar 51,850 juta dan cicilan per bulan mencapai 5,237 juta per bulan. Dengan paket-paket tersebut diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan kebutuhannya.

Paket yang ditawarkan ini hanya berlaku sepanjang IIMS 2018 dan tidak berlaku di dealer umum. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang