Tata Motors Mengayomi Konsumen Lewat Slogan Baru

Berita Otomotif

Tata Motors Mengayomi Konsumen Lewat Slogan Baru

JAKARTA – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengumumkan slogan baru yakni Connecting Aspirations yang menjadi bentuk komitmen kepada pelanggan setianya.

Melalui semangat terbarunya tersebut, Tata Motors selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam menciptakan berbagai solusi mobilitas yang inovatif, baik di kendaraan penumpang, komersial dan pertahanan. Sehingga menciptakan tolok ukur baru dalam industri otomotif.

Sebagai pabrikan yang memiliki talenta hebat, rekam jejak yang bagus di bidang manufaktur dan memiliki Pusat Riset & Pengembangan yang tersebar di seluruh dunia, Tata Motors hadir secara lengkap di dunia otomotif.

Connecting Aspirations (Menghubungkan Beragam Aspirasi), dikatakan mewakili kepribadian brand yang bertekad menjadi sebuah sistem solusi mobilitas yang saling terkait secara cerdas, cepat tanggap, hangat, dan ekspresif. Ini adalah slogan simbolis yang merupakan gabungan dari masa lalu, saat ini dan masa depan. Terasa sederhana namun berani. Ini adalah bentuk pernyataan sekaligus tantangan.

“Berlandaskan semangat dan imajinasi, Tata Motors mempersembahkan beragam penawaran yang sejalan dengan aspirasi pelanggan, dan terus memperkuat posisinya sebagai simbol inovasi bagi para pelanggan. Akuisisi setiap kendaraan Tata Motors, apapun segmennya, menandai tonggak penting untuk merealisasikan aspirasi atau impian yang lebih besar,” ucap Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur Tata Motors di Jakarta (05/06/2018).

Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 41.6 miliar) pada tahun 2015-16. Produk-produknya telah terjual lebih dari 9 juta kendaraan di seluruh India. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual