Tata Motors Resmikan Dealer di Bali

Berita Otomotif

Tata Motors Resmikan Dealer di Bali

Denpasar - Tata Motors kembali memperkuat posisinya di Indonesia dengan membuka dealer terbaru mereka di Denpasar, Bali. Dealer yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) ini juga menjadi deaeler pertama Tata Motors di luar pulau Jawa dan menjadi penyempurnaan atas starategi awal Tata Motors Distribusi Indonesia dalam memperkuat jaringan di Jawa-Bali.

“Kami telah menerima respon pasar yang luar biasa di Indonesia sejak memulai penjualan pada September 2013 lalu. Respon dari penjualan dan kemitraan dealer. Kami berbahagia karena Bali merupakan salah satu area penting bagi kami yang menyempurnakan target pengembangan jaringan dealer kami di fase awal, yakni Pulau Jawa dan Bali.” ujar Biswadev Sengupta, President Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Bali Bima Sakti (BBS) ini mengambil lokasi di Jl. Teuku Umar Barat no. 150 T, Denpasar-Bali. Berdiri diatas lahan seluas 3.000 m2, delear ini memiliki luas bangunan 2.000 m2 dengan dan mampu menampung sebanyak 8 unit mobil di ruang pamernya.

Selain itu, dealer ini juga sudah dilengkapi dengan 8 service stall dan mampu melayani hingga 30 unit kendaraan setiap harinya. Beberapa fasilitas penunjang lain seperti ruang tunggu, TV Cable dan layyanan wifi bias ditemui di dealer ini “Dealer ini akan menjadi tulang punggung penjualan Tata Motors di Bali dan memberikan aftersales terbaik sehingga memberikan ‘peace of mind bagi pelanggannya,” tutup Ivan Kristanti, Direktur Utama PT. Bali Bima Sakti.

Terus Buka Delear Baru

Saat ini Tata Motors telah memiliki 8 dealer 3S disuruh Indonesia dengan 2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa tengah, 1 di Jawa Barat dan 1 di Bali. Tata Motors menargetkan untuk bisa mencapai sedikitnya 20 dealer 3S pada bulan Maret 2015 mendatang.

Untuk mencapai angka tersebut, dalam waktu dekat Tata Motors akan membuka beberapa dealer baru. Salah satu yang paling dekat adalah akan dibukanyya dealer di Pekan Baru dan Serpong-Tangerang. Keduanya diharapkan akan segera diresmikan dan mulai beroprasi sebelum tahun 2015 mendatang.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support