Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Visa untuk Pengunjung Java Jazz 2014

Berita Otomotif

Tata Visa untuk Pengunjung Java Jazz 2014

JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku ATPM resmi dari Tata Motors Ltd di Indonesia memberikan satu unit kendaraan Tata Vista kepada pengunjung yang beruntung di acara Jakarta International Java jazz Festival 2014 yang lalu. Pemberian ini merupakan hadiah doorprize dari TMDI untuk para pengunjung ajang musik jazz tersebut.

“Pada even yang berlangsung selama tiga hari tesebut,Kami telah menerima sekitar 1.000 kupon undian dari pengunjung di stand Tata Motors yang ingin mencoba keberuntungan guna mendapatkan small hatchback Tata Vista” ungkap Manoj Arora, Head of Sales and Marketing PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Pengundian yang dilakukan  pada tanggal 2 Maret 2014 lalu tersebut menetapkan Dian Sofinti dari Cikampek, Jawa Barat sebagai pemenang yang beruntung. Penyerahan hadiah dilangsungkan pada hari Kamis (13/3) lalu di dealer Tata Motors MT Haryono, Jakarta.

“Untuk Jakarta International Java Jazz Festival selanjutnya, tidak tertutup kemungkinan kami akan ikut serta kembali ,” pungkas Manoj.

Tata Vista adalah small hatchback bermesin bensin 1.400 cc bertransmisi manual, yang memiliki tenaga 88 hp dan torsi 116 Nm. Fitur yang dimiliki Tata Vista juga terbilang komplit karena telah dilengkapi dengan dual airbag, integrated audio, jok fabric, dan desain eksterior menarik bergaya Eropa yang elegan dan dinamis.

Kalau Anda tertarik dan belum seberuntung Ibu Dian, silahkan sambangi mobil123 untuk melihat kendaraan Tata yang dijual.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang