Tata Motors Luncurkan 2 Program Menarik

Berita Otomotif

Tata Motors Luncurkan 2 Program Menarik

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) semakin serius terjun di pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan program E-CATS dan A-D-A.

E-CATS adalah sebuah program katalog online yang menjamin kemudahan diler resmi 3S (Sales, Service dan Spare parts) TMDI memantau stok suku cadang, mempelajari secara detil produk suku cadang Genuine Tata Motors, mengecek harga dan memesan suku cadang.

Sementara A-D-A adalah sebuah program divisi Customer Care TMDI yang berkomitmen memberikan pengalaman terbaik pelanggan dalam hal transaksi suku cadang Tata Motors dari segi ketersediaan, kekuatan (keawetan) dan jaminan harga yang terjangkau. A-D-A adalah singkatan dari Avaibility, highly Durable products and Affordable price.

Sesuai dengan standar layanan global Tata Motors, semua dealer 3S TMDI dan Tata Bersertifikat Lokakarya (TCW) sebagai outlet TMDI 2S beroperasi di 9 kota besar di Indonesia memiliki 600 jenis suku cadang dalam jumlah yang memadai. Dalam persediaan mereka, dengan workshop yang dilengkapi dengan 80 alat khusus untuk mendukung layanan kendaraan dan pemeliharaan. Tata Part Center di Cibitung memiliki lebih dari 8.000 suku cadang. Dari suku cadang paling kecil hingga body parts. TMDI tidak akan memperkenalkan suatu produk jika suku cadang produk tersebut belum memiliki stok suku cadangnya.

TMDI menjamin, seluruh suku cadang yang terpasang di kendaraan dan mobil bermerek Tata Motors lengkap tersedia di Indonesia dengan jaminan tiba di lokasi di hari pemesanan dan berlaku bagi seluruh diler 3S TMDI di Indonesia.

Hal ini terwujud berkat penerapan manajemen distribusi suku cadang yang cepat efisien tepat waktu yang terintegrasi secara sistem dan online serta didukung oleh kemitraan TMDI dengan perusaahan global TOLL Logistics dan perusahaan logistik terbaik di Indonesia seperti JNE, Pandu dan Scan Global.

“A-D-A adalah komitmen TMDI untuk pelanggan di Indonesia. Komitmen yang sama telah sukses teruji di pasar Tata Motors di seluruh dunia. Sementara E-CATS memberikan jaminan pengalaman terbaik bagi diler dan pelanggan. Karena Indonesia adalah pasar yang penting bagi Tata Motors," ujar Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI dalam keterangan resminya.

"Ketersediaan suku cadang dan harga yang menarik adalah dua faktor utama dari Tata Motors di negara manapun, termasuk Indonesia. Tidak hanya suku cadang Tata Motors sekitar 15% lebih murah daripada merek lain, tetapi juga lebih tahan lama. Hal ini sejalan dengan janji brand kami menawarkan yang terbaik di kelasnya Total Cost of Ownership kepada pelanggan kami di Indonesia." [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual