Tata Motors akan Rilis Beberapa Model Baru di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Tata Motors akan Rilis Beberapa Model Baru di GIIAS 2018

JAKARTA – PT Tata Motors Distribusi Indonesia akan menghadirkan beberapa model barunya, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Kabar ini dikatakan sendiri oleh Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI), pada acara buka puasa bersama di Jakarta (04/06/2018). Pria asal India tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan setidaknya 3 model truk baru.

“Kami akan membawa beberapa model terbaru kendaraan komersial kami yang bisa digunakan untuk daerah pertambangan dan infrastruktur. Produk-produk Tata tersebut akan bisa dilihat dalam dua bulan ke depan di GIIAS 2018,” ujar Biswadev di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.

Menurutnya melalui model-model yang ditawarkan, Tata ikut serta membantu pembangunan daerah-daerah di Indonesia. Adapun truk di segmen heavy duty saat ini mengalami peningkatan permintaan, sebanyak 25 persen dibandingkan tahun lalu.

Beberapa model terbaru Tata Motors yang akan dikenalkan pada GIIAS 2018, sudah dikenalkan di negara asalnya yakni India. Namun untuk pasar Tanah Air, mereka melakukan sedikit modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Biswadev sendiri mengatakan bahwa calon produk terbaru yang akan dikenalkan di Indonesia, merupakan varian terbaru dari Prima Series. Hingga saat ini, PT TMDI telah memasarkan model Prima seperti Prima LX 2528.K, Prima 4023.S, Prima 4028.S dan Prima 4928.S.

Untuk diketahui bahwa PT TMDI memasarkan seluruh produknya dengan kondisi CBU (Completely Built Up) dari India. Sementara penjualan truk Tata di segmen Heavy Duty hingga April 2018 berdasarkan data GAIKINDO sebanyak 29 unit. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual