TATA Motors Hadirkan 7 Jagoan Barunya Tahun Ini

Berita Otomotif

TATA Motors Hadirkan 7 Jagoan Barunya Tahun Ini

JAKARTA – TATA Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bersiap untuk menggempur pasar kendaraan komersial Tanah Air dengan menghadirkan 7 produk barunya.

Pesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada tahun 2018 menjadi latar belakang produsen kendaraan asal India tersebut percaya diri, memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk.

Ketujuh produk tersebut adalah: Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB dan Tata Prima 3123. T.

TMDI bertekad menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia. Selain itu mereka juga menyediakan solusi kendaraan niaga yang efisien, produktif dan menguntungkan.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Saat ini, hampir 85% pasar CV di Indonesia sudah kami huni,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta pada Media Gathering di Jakarta (15/5).

Kehadiran tujuh jagoan baru Tata Motors ini memperkuat posisi Tata Motors di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi. Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, ketujuh produk Tata yang akan diluncurkan secara bertahap di Indonesia pada tahun ini juga didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind”  yang merupakan penawaran unik dari TMDI.

Dikatakan bahwa beberapa produk terbarunya tersebut di atas akan mulai dipamerkan pada Gaikindo International Motor Show (GIIAS) 2019. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support