9 Unit Tata Prima 4023.S Meluncur ke Malang

Berita Otomotif

9 Unit Tata Prima 4023.S Meluncur ke Malang

SURABAYA – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengumukan bahwa mitra dealernya PT Promotor Aga Perdana (PAP) di Malang, Jawa Timur, berhasil membukukan penjualan 9 unit Tata Prima 4023.S.

Ke-9 unit tersebut terjual kepada PT Armada Berkat Anugerah (ABA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang logistik darat. Arbet Tako, perwakilan dari ABA mengungkapkan bahwa perusahaannya memilih Tata Prima 4023.S, karena reputasi produk kendaraan niaga Tata Motors di dunia sangat baik dan tangguh.

“Truk Tata Motors menjanjikan konsumsi bahan bakar yang efisien dan biaya operasional terendah di kelasnya. Tanpa meninggalkan kenyamanan khas kendaraan Eropa yang sangat diidamkan oleh para driver Indonesia dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Arbet.

Direktur dealer 3S Tata Motors di Malang, Soewito Widjaja, menyatakan bahwa dirinya beserta tim, akan menjamin layanan purna jual sesuai standar yang diwajibkan oleh TMDI. Mereka juga mendukung layanan cepat antar, untuk kebutuhan suku cadang unit Tata Prima 4023.S yang digunakan.

“Sebelumnya Tata Prima 4023.S terjual sebanyak 21 unit, kepada PT Transmaju Exspresindo di Jakarta. Kedua momen penjualan fleet tersebut membuktikan Tata Prima semakin diterima oleh perusahaan logistik di Indonesia dan semakin banyak Tata Prima beredar di jalan,” ujar Business Development Head TMDI, Ari S Isaputra. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual