Tata Motor Didik 1000 Mekanik Bengkel

Berita Otomotif

Tata Motor Didik 1000 Mekanik Bengkel

JAKARTA – Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) meluncurkan program CSR bertajuk “Pintar Bersama Tata Motors”.

Tujuan program ini adalah memberikan pelatihan teknis dan teknologi gratis bagi mekanik dari bengkel umum. Khususnya mereka yang bekerja di bengkel-bengkel yang berlokasi di sepanjang jalan yang dilalui oleh kendaraan pikap Tata Motors serta angkot Tata.

“Program Pintar Bersama Tata adalah bentuk komitmen dari TMDI untuk masyarakat sekaligus bukti kepedulian kami kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia. Kami menargetkan 1.000 mekanik dari bengkel umum, baik mekanik berpengalaman maupun yang relatif masih baru untuk berpartisipasi dalam program ini,” ucap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran persnya.

TMDI juga menargetkan tercapainya tingkat keikutsertaan secara bertahap. Sebagai awal, TMDI menargetkan dapat memberikan pelatihan kepada 200 mekanik peserta yang berasal dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

“Tujuannya, agar peserta dapat mendiagnosa dan melakukan tindakan perawatan serta perbaikan kendaraan Tata Motors. Baik yang pikap maupun yang telah menjadi kendaraan angkot,” lanjut Biswadev.

Hingga saat ini, 135 orang mekanik yang berasal dari bengkel umum di Jabodetabek lulus dari program pelatihan Pintar Bersama Tata Motors. Setelah Jabodetabek, program 1000 mekanik ini akan memfokuskan diri menjaring peserta di kota Bandung dan Medan.

“Harapan kami, program ini sukses menambah wawasan, pengetahuan serta memberikan benefit bagi para mekanik yang ikut serta. Tidak kalah penting, hasil program ini akan memberikan kenyamanan bagi pemakai kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia,” pungkas Biswadev. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual