Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tajir Melintir, Cristiano Ronaldo Dapat Kado Natal Rolls-Royce dari Pacar!

Berita Otomotif

Tajir Melintir, Cristiano Ronaldo Dapat Kado Natal Rolls-Royce dari Pacar!

LISBON – Cristiano Ronaldo merayakan Natal 2022 dengan Rolls-Royce baru dari sang pacar Georgina Rodriguez.

Ronaldo, pada Senin (26/12/2022) kemarin, mengunggah foto sebuah sedan Rolls-Royce dengan atap terbuka di akun Instagramnya @cristiano. Salah satu pesepakbola terbaik di dunia tersebut tampak duduk di kabin bersama Georgina dan bayi perempuan mereka Alana Martina.

“Obrigado meu amor (terima kasih cintaku),” tulisnya di unggahan tersebut, seperti dikutip dari Daily Mail.

Mobil tersebut diduga adalah Rolls-Royce Phantom. Bagian kap mesin depan terlilit pita kado berwarna merah dan di sampingnya terlihat seseorang berpakaian Sinterklas sedang berdiri.

Rolls-Royce Phantom

Phantom diketahui sebagai salah satu model flagship (tertinggi) dari Rolls-Royce. Harganya, di Inggris, konon bisa mencapai lebih dari 250 ribu pound sterling (Rp4,73 miliar, 1 pound sterling = Rp18.939,76).

Banderolnya jauh lebih tinggi lagi di Indonesia yang memiliki struktur pajak kendaraan berbeda. Menurut penelusuran Mobil123.com dari berbagai sumber, harga Phantom dapat menyentuh antara Rp20-24 miliar.

Bicara spesifikasi, Phantom dimodali mesin bensin berkapasitas besar yaitu 6.750 cc V12 yang masih ditambahkan lagi dengan Twin-Turbocharged. Gelontoran daya maksimalnya 563 hp di 5.000 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 900 Nm di 1.700 rpm.

Sebagai padanannya, pabrikan asal Inggris yang sudah diakuisisi oleh BMW Group tersebut menyematkan transmisi otomatis Sattelite Aided delapan percepatan.

Akselerasi 0-100 km per jam digapai dalam waktu 5,3 detik. Adapun kecepatan puncak Phantom digadang-gadang 250 km per jam.

Cristiano Ronaldo

Cristiano sendiri sedang mengalami tahun yang sulit. Saudara laki-laki kembaran Alana meninggal dunia pada April silam.

Lalu, performanya di Manchester United musim 2022/2023 tidak bisa dikatakan gemilang, hingga dibangkucadangkan dan berkonflik dengan pelatih Erik Ten Hag.

Puncaknya adalah ketika penyerang berjuluk ‘CR7’ itu membuat janji wawancara dengan jurnalis Piers Morgan dan berkomentar negatif mengenai manajemen maupun fasilitas klub berjuluk ‘Setan Merah’ tersebut.

Alhasil, di tengah-tengah Piala Dunia 2022 pada November-Desember kemarin, Ronaldo-Manchester United sepakat mengakhir kontrak. Di kompetisi tersebut, tim nasional Portugal tersingkir pula di babak perempatfinal gara-gara keok dari Maroko.

Sekarang, peraih lima kali gelar pesepakbola terbaik dunia (Balon D’Or) ini kabarnya berpotensi gabung ke klub Arab Saudi Al-Nassr dengan nilai kontrak fantastis 175 juta pound sterling (Rp3,31 triliun) per tahun. [Xan]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang