Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah Ulang Tahun Mobil Rp 10 Miliar dari Pacar

Berita Otomotif

Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah Ulang Tahun Mobil Rp 10 Miliar dari Pacar

TURIN – Pesepakbola Cristiano Ronaldo mendapat hadiah luar biasa berharga sangat mahal dari Georgina Rodriguez, pacarnya yang seksi. Kado tersebut adalah mobil Mercedes-Benz seharga lebih dari Rp 10 miliar.

Cristiano memang berulang tahun ke-35 pada 5 Februari kemarin. Salah satu pesepakbola terbaik dunia saat ini tersebut, seperti terlihat dalamnya Instagram @Cristiano maupun @Georginagio baru-baru ini, merayakannya momen tersebut bersama Cristiano Ronaldo Jr. plus teman-teman terdekat di Ristorante Casa Fiore, Turin.

Cristiano terlihat berfoto bersama putranya plus sang pacar di depan kue ulang tahun berbentuk huruf ‘CR7’ dengan warna hitam-putih—warna seragam Juventus, klubnya sekarang. Georgina, di dalam Instagramnya, juga mengunggah video ketika mantan penyerang sayap Manchester United dan Real Madrid tersebut digiring keluar restoran menuju pinggir jalan.

Ternyata, di sana sudah terparkir mobil yang tampak seperti Mercedes-Benz G-Class Brabus berwarna hitam yang gagah sekali. Adapun harganya, menurut Mirror, mencapai 600 ribu pound atau sekitar Rp 10,6 miliar.

“Selamat ulang tahun bagi pria di hatiku! Aku tunjukkan rasa cintaku padamu dengan hadiah ulang tahun untukmu,” tulis Georgina.

Pemain yang juga bermain untuk Sporting Lisbon di awal kariernya itu sendiri diketahui senang dengan mobil-mobil beperforma tinggi nan mahal seperti mobil sport serta supercar. Beberapa koleksi yang pernah ia pamerkan di media sosial ialah Bugatti Veyron maupun Ferrari F12 TdF.

Ia juga sempat digosipkan membeli mobil baru termahal di dunia saat ini yang hanya ada 1 unit, Bugatti La Voiture Noire. Namun, isu itu telah dibantah.

Banderol selangit dari mobil-mobil di atas tentunya bukan masalah bagi pesepakbola yang terkenal sangat disiplin menjaga fisik serta kebugarannya itu. Bagaimana tidak, gajinya per musim dari Juventus dilaporkan mencapai 31 juta euro (Rp 465,58 miliar).

Pendapatannya dari kerja sama konten berbayar dengan segudang sponsor di Instagram dikabarkan lebih besar lagi dari itu. Ronaldo sendiri merupakan figur publik dengan jumlah pengikut Instagram paling banyak di dunia yaitu lebih dari 202 juta follower. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar