Suzuki XL7 Bekas 2020, Harga Susut Nyaris Rp 50 Juta dari Baru Bisa Tukar Tambah

Mobil Bekas

Suzuki XL7 Bekas 2020, Harga Susut Nyaris Rp 50 Juta dari Baru Bisa Tukar Tambah

JAKARTA - Suzuki XL7 bekas 2020 varian Alpha bertransmisi otomatis ini ditawarkan dalam kondisi terbaik dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan beli baru.

SUV keluarga varian tertinggi ini praktis baru digunakan sekitar 5 bulanan dengan jatuh tempo perpanjangan pajak STNK September 2021. Dan disebutkan memiliki jarak tempuh relatif pendek yakni sekitar 11 ribuan km.

Dalam deskripsi disebutkan kepemilikan mobil bekas ini adalah tangan pertama dari baru atas nama pribadi bukan perusahaan. Memiliki kelengkapan surat-surat atau dokumen (STNK, BPKB, faktur) yang dijamin keasliannya.

Suzuki XL7 Bekas 2020

Suzuki XL7 Alpha A/T bekas 2020 ini dijamin full orisinil ekterior dan interior plus mesinnya, tentu dalam kondisi siap pakai. Pihak penjual menggaransi uang pembeli akan kembali 100 persen jika diketahui mobil bekas dagangannya ini merupakan korban banjir atau pernah terlibat tabrakan.

Semua fitur kelengkapannya juga dipastikan masih  berfungsi normal dan dalam kondisi baik. Sebut saja mulai dari,

  • Srs Airbags
  • Keyless Engine Start Stop
  • Interior Combine Carbon
  • Jok 3 baris Orisinil Fabric Combine Leather
  • Spoiler suzuki sport, Emblem Alpha, Door Sill Guard, Talang Air, Rear Chrome Garnish ( Area Plat Bagasi )
  • Spion Tengah Smart e-Mirror ( Fungsi Merekam Keadaan Pada Posisi Depan dan Belakang ) Menyerupai BlackBox
  • Bottle Console Cooler depan
  • Velg Alloy Two tone
  • DRL Led, Headlamp Led
  • Bluetooth Phone ButtonHeadunit Touchscreen + Camera Parkir

Suzuki XL7 Bekas 2020
Suzuki XL7 Alpha A/T bekas 2020 ditawarkan dengan harga Rp 225 juta lewat sistem pembayaran kredit. Pihak penjual memang tidak merinci secara detail simulasi kredit seperti besaran TDP dan angsurannya namun menyebut jika transaksi menggunakan BCA Finance memiliki tambahan keuntungan garansi mesin gratis selama 1 tahun.

Sebagai referensi, informasi dari website Suzuki Indonesia, Suzuki XL7 Alpha A/T baru ditawarkan Rp 273.5 juta. Jika dibandingkan dengan harga di atas terdapat selisih perbedaan harga Rp 48.5 juta.

Suzuki XL7 Bekas 2020
Jika butuh keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Calon pembeli serius bisa langsung menghubungi pihak penjual atau mendatanginya langsung untuk mendapatkan lanjutan detail informasi termasuk harga jual dengan sistem pembayaran cash. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar