Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki XL7 Bekas 2020, Layaknya Mobil Baru Dijual dengan Harga Murah

Mobil Bekas

Suzuki XL7 Bekas 2020, Layaknya Mobil Baru Dijual dengan Harga Murah

BANDUNG - Suzuki XL7 bekas 2020 kasta tertinggi ini nyaris tidak pernah digunakan sejak baru dibeli, umur baru 4 bulan baru jalan 1.900 km saja, tawaran harga juga menarik lebih murah Rp 36 jutaan dari barunya.

Bagi Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya serta sedang menimbang-nimbang ingin beli Suzuki XL7, mungkin mobil bekas dagangan Mobil88 Ramdan Bandung, Jawa Barat ini bisa dijadikan pilihan. Boleh dibilang low SUV yang cukup menarik perhatian pasar otomotif Indonesia ini punya beragam keunggulan dan sayang untuk dilewatkan.

Pertama, dari kondisinya, mobil yang dari plat nomornya terlihat surat-surat kelengkapannya terbit September 2020 ini nyaris seperti baru dan jarang sekali digunakan. Dari odometer yang ditampilkan oleh penjual, Suzuki XL7 bekas varian Alpha bertransmisi otomatis ini baru berjalan 1.961 km saja.

suzuki xl7 bekas 2020
Dalam deskripsinya disebutkan mobil bekas ini siap pakai. Interior dan eksterior sangat terawat berikut dengan mesin, suspensi serta kaki-kakinya juga dalam kondisi terbaik.

Hal lainnya yang menjadi perhatian adalah mobil bekas ini jaminan bukan korban banjir atau pernah terlibat tabrakan/kecelakaan. Dolumen dijamin keabsahannya dan tidak tersangkut masalah hukum.

suzuki xl7 bekas 2020
Selain dari jaminan kondisi, mobi bekas yang dijual oleh Mobil88 ini pastinya mendapat berberapa keuntungan lain dri sisi aftersales service. Keuntungan-keuntungan yang didapat oleh pembeli meliputi,

  • Garansi Mesin, Transmisi & kaki2 , 1 bulan (*:Skb)
  • Gratis Ganti Oli, Tune Up & Car Detailing
  • Layanan Darurat & Derek 24 jam by Astraworld (khusus Astra product)
  • Transaksi Pasti lebih aman, karena Mobil88 adalah perusahaan dibawah naungan Astra

suzuki xl7 bekas 2020
Mobil88 Ramdhan menawarkan Suzuki XL7 bekas dagangannya ini dengan harga Rp 237 juta. Namun sayang tidak dijelaskan apakah ini merupakan penawaran harga melalui pembayaran kredit atau cash.

Sebagai pembanding, data dari website resmi Suzuki Indonesia, harga Suzuki XL7 Alpha A/T dalam kondisi baru ditawarkan dengan harga Rp 273.5 juta. Artinya terjadi perbedaan harga sekitar Rp 36 jutaan lebih mahal dibandingkan penawaran di atas.

suzuki xl7 bekas 2020
Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Atau bisa langsung menyambangin Mobil88 Ramdhan di Jl Moch Ramdan no 105 Bandung, Jawa Barat.

Di sana tentu Anda bisa mendapatkan pelayanan ekstra, mulai dari melihat barang incaran ini secara langsung, test drive hingga melakukan negosiasi. Mobil88 juga menawarkan opsi transaksi tukar tambah dengan mobil milik pembeli.

Jika Anda butuh referensi Suzuki XL7 bekas lainnya bisa langsung masuk ke Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang