Suzuki XL7 Bekas 2020, Baru 6 Ribu KM Harga Menggiurkan dan Masih Bisa Nego

Mobil Bekas

Suzuki XL7 Bekas 2020, Baru 6 Ribu KM Harga Menggiurkan dan Masih Bisa Nego

JAKARTA - Suzuki XL7 bekas 2020 varian Alpha bertransmisi otomatis punya kondisinya sangat terjaga dan ditawarkan dengan banderol menggiurkan, lebih murah lebih dari Rp 40 juta dibandingkan harga barunya.

Hunting mobil bekas di Mobil123.com tentu banyak membawa kesenangan dan keuntungan dari sisi kualitas serta tawaran harganya. Anda akan mendapatkan mobil bekas incaran dengan mudah dan seusai kebutuhan, seperti contohnya jika sedang hunting Suzuki XL7 bekas 2020 seperti barang dagangan dealer Lapak Mobil, Mangga Dia berikut ini.

Dari deskripsinya, low SUV bekas ini memiliki waktu perpanjangan STNK Juni 2021, artinya baru sekitar 7 bulan digunakan. Catatan odometer dari mobil bekas dengan nomor polisi B (Bekasi) juga masih termasuk rendah alias jarang pakai, angka pemakaian yang tertera 6.885 km.

Suzuki XL7 bekas 2020
Dealer penjual memberikan jaminan bahwa mobil bekas dagangannya ini bukan merupakan korban banjir dan tidak pernah terlibat kecelakaan atau tabrakan. Sementara ruang interiornya disebut bersih, terawat serta full orisinil.

Fitur-fitur kelengkapannya juga masih berfungsi dengan baik. Di antaranya adalah Sennsor Parking & Camera Mundur, Spion Re-Trackable & Electric Mirror, Audiosteer, Keyless serta AC dingin. 

Suzuki XL7 bekas 2020
Mobil bekas ini juga dijamin memiliki surat-surat lengkap dan terjamin keasliannya. Untuk memastikan kondisi mobil bekas miliknya, dealer penjual mempersilahkan calon pembeli melakukan general check up di bengkel resmi Suzuki.

Suzuki XL7 Alpha A/T bekas 2020 ini ditawarkan dengan harga Rp 229 juta lewat sistem pembayaran kredit. Sementara untuk pembelian lewat pembayaran cash Rp 239 juta.

Suzuki XL7 Bekas 2020
Untuk diketahui, Suzuki XL7 Alpha A/T 2020 versi baru menurut website resmi Suzuki Indonesia dibanderol Rp 273.5 juta. Ini artinya memilihi selisih sekitar Rp 44.5 juta dibandingkan harga bekas di atas (harga kredit).

Sebagai informasi lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika calon pembeli masih perlu referensi mobil bekas keluarga lainnya bisa langsung mencarinya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar