Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki SX4 S-Cross Didiskon Rp 20 Juta di PRJ 2018

Berita Otomotif

Suzuki SX4 S-Cross Didiskon Rp 20 Juta di PRJ 2018

JAKARTA – Suzuki SX4 S-Cross di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 hadir dengan diskon yang menggoda.

Mobil crossover andalan Suzuki ini dijual dengan diskon mencapai Rp 20 juta. Ini adalah jumlah diskon terbanyak bila dibandingkan dengan model-model Suzuki lain yang dipamerkan. Suzuki SX4 S-Cross sendiri saat ini dijual dengan harga Rp 260,5 juta.

“Suzuki SX4 S-Cross dijual dengan diskon Rp 20 juta, semua varian. Diskon ini hanya berlaku bila pelanggan membelinya selama penyelenggaraan PRJ 2018 saja. Selain itu juga masih mendapat beberapa bonus lain seperti kaca film dan talang air,” ungkap salah soerang tenaga penjual yang Mobil123.com temui.

Tak hanya memberikan diskon dan bonus khusus, Suzuki SX4 S-Cross juga hadir dengan sejumlah sejumlah promo khusus. Di antaranya adalah kesempatan untuk mendapatkan bebas angsuran 1 kali, cashback sebesar 1 juta rupiah, DP (down payment) terjangkau, bunga ringan dan special gift untuk pengunjung yang melakukan pembelian produk.

Suzuki SX4 S-Cross didesain sedemikian rupa untuk menjadikannya terlihat tangguh baik digunakan di jalan aspal dan tanah. Tampilannya kini gagah berkat penggunaan Tough Front Grille, LED Projector with DRL, Auto Leveling & Headlights On, serta Chrome Bezel Fog Lamps. Sementara di bagian belakang, Suzuki menyematkan LED Rear Combination Lamps.

Mesin M15A VVT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm pada 4400 rpm menjadi senjata untuk mobil ini. Lumbung performa tersebut dikencani oleh pilihan transmisi otomatis 6-speed dan manual 5-speed. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang