Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki SX4 S-Cross Didiskon Rp 25 Juta di IIMS 2017

Berita Otomotif

Suzuki SX4 S-Cross Didiskon Rp 25 Juta di IIMS 2017

JAKARTA – Jelang hadirnya versi facelift, Suzuki berikan diskon besar-besaran untuk Suzuki SX4 S-Cross di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pada awal peluncurannya, PT Suzuki Indomobil Sales tampak sangat optimis dengan peluncuran Suzuki SX4 S-Cross. Optimisme itu tampaknya mulai menyurut dengan terbatasnya jumlah SX4 khususnya untuk Vehicle Indentication Number (VIN) 2017 seperti  yang diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual mereka.

“Tidak ada VIN 2017, adanya VIN 2016. Saat ini memang masih difokuskan untuk VIN 2016,” ungkapnya.

Namun pernyataan tersebut langsung dibantah oleh pihak PT SIS yang mengatakan bahwa pihaknya memiliki SX4 S-Cross dengan VIN 2017.

“SX4 dengan VIN 2017 masih ada, masih tersedia,” tegas Arviane Dahniarny, Strategic Planning Corporate Public Relation SIS.

Tak hanya itu, SX4 S-Cross juga telah diganjar dengan diskon cukup menantang. Sedikitnya, diskon sebesar Rp 25 juta diberikan untuk pelanggan yang membelinya di ajang IIMS 2017. Selain itu, beragam promo tambahan seperti gratis kaca film juga tetap diberikan.

Seakan sedang menghabiskan stok, tidak mengherankan bila tersebar kabar bahwa SX4 S-Cross akan diluncurkan versi faceliftnya. Hal ini terbilang masuk akal mengingat pada peluncurkan Suzuki Ignis beberapa waktu lalu, disampaikan bahwa pada akhir tahun nanti Suzuki akan meluncurkan versi facelift salah satu modelnya.

“Pada akhir tahun nanti, Suzuki akan meluncurkan versi facelift dari mobil yang diluncurkan tahun lalu. Modelnya apa, itu nanti masih belum bisa disampaikan,” ungkap Marketing Director SIS 4W Donny Saputra.

Meski tidak disampaikan secara langsung, namun SX4 S-Cross facelift merupakan salah satu model yang paling masuk akal untuk diluncurkan versi faceliftnya. Ini seiring dengan rencana versi terbarunya akan muncul di India pada semester kedua tahun 2017.

Model terbaru dari SX4 S-Cross sendiri nantinya memiliki perubahan kecil khususnya pada sisi eksterior. Memiliki grille yang lebih lebar dengan palang vertikal berlapis krom berikut lampu LED depan juga telah dilakukan sedikit perubahan untuk membuatnya lebih modern.

Bergerak ke belakang, tampilan SX4 S-Cross justru terasa lebih apik. Tampilannya terlihat sporty namun tetap manis berkat desain baru dari lampu belakang yang telah menggunakan LED. Tampilan samping pun terlihat lebih berotot. Perubahan-perubahan tersebut diharapkan mampu memberikan nilai lebih pada mobil ini.

Nah apakah SX4 S-Cross benar yang akan diluncurkan akhir tahun nanti? Kita lihat saja. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang