New Suzuki SX4 S-Cross, Mobilnya Para Petualang

Berita Otomotif

New Suzuki SX4 S-Cross, Mobilnya Para Petualang

JAKARTA – Masyarakat Indonesia belakangan ini mulai gemar untuk mencari hal baru dan petualangan baru. Untuk itu, mereka memerlukan perlengkapan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Sadar akan hal tersebut, Suzuki pun menghadirkan mobil baru yang tangguh untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Mobil tersebut adalah new Suzuki SX4 S-Cross yang diluncurkan pada 10 November 2017 dan memposisikan diri sebagai ‘Gear to Explore’ konsumennya.

‘Gear to Explore’ yang digunakan sebagai julukan Suzuki SX4 S-Cross tentu tidak disematkan secara sembarangan. Hal ini karena new Suzuki SX4 S-Cross memang telah dikembangkan sebagai perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

New SX4 S-Cross didesain sedemikian rupa untuk menjadikannya terlihat tangguh baik digunakan di jalan aspal dan tanah. Tampilannya kini gagah berkat penggunaan Tough Front Grille, LED Projector with DRL, Auto Leveling & Headlights On, serta Chrome Bezel Fog Lamps. Sementara di bagian belakang, Suzuki menyematkan LED Rear Combination Lamps. Suzuki telah melengkapi mobil ini dengan empat warna eksterior menarik, Stargaze Blue, Arctic White, Premium Silver dan Granite Grey.

Masuk ke dalam kabin, new Suzuki SX4 S-Cross dibalut dengan leather seats berwarna hitam yang terasa ingin menegaskan ketangguhannya. Desain dashboard kini dibuat lebih dinamis dan memberi kesan lega pada kabin mobil.  Peningkatan kenyamanan di kursi bagian belakang membuat perjalanan panjang lebih nyaman bagi penumpang. Ditambah ruang bagasi luas cukup untuk membawa berbagai macam barang keperluan Anda.

Sejumlah fitur untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pun telah disematkan seperti Audio System canggih dengan monitor 7 inci Touch Screen yang mendukung koneksi Bluetooth, USB, dan AUX. Melalui pairing system pada smartphone, pengemudi dapat melakukan panggilan telepon secara bebas. Sebagai tambahan, ketersediaan Cruise Control, Paddle Shift (khusus mobil yang dilengkapi transmisi otomatis), dan Auto Rain Sensor akan menambah kesenangan dan kenyamanan dalam mengemudi.

Mesin M15A VVT masih dipercaya untuk menjadi 107 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm pada 4400 rpm. Lumbung performa tersebut dikencani oleh pilihan transmisi otomatis 6-speed dan manual 5-speed. Guna memaksimalkan daya jelajah baik dalam maupun luar kota, Suzuki pun menyematkan roda berdiameter besar dan ground clearance tinggi.

Sistem keamanan baru milik Suzuki hasilkan TECT body yang ringan dan mampu menyerap benturan dengan baik. New Suzuki SX4 S-Cross juga dilengkapi dual SRS airbag di bagian depan guna mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang.

New SX4 S-CROSS dijual mulai 256 juta rupiah (OTR Jabodetabek). Untuk lebih memaksimalkan kepuasan para pelanggannya, Suzuki memberikan pelayanan purna jual seperti free jasa service hingga pemakaian 50.000 km tanpa batas waktu, 3 tahun garansi atau jarak tempuh 100.000 km dengan suku cadang asli. ##



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual