Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ignis Didiskon Rp 25 Juta Hanya di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Suzuki Ignis Didiskon Rp 25 Juta Hanya di GIIAS 2018

TANGERANG – Suzuki Ignis dijual dengan diskon mencapai Rp 25 juta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Diskon tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami temui beberapa waktu lalu. Ia menyebut bahwa diskon tersebut berlaku untuk semua tipe dan bisa digunakan baik untuk pembelian cash maupun kredit.

“Diskon hanya berlaku untuk pembelian di GIIAS 2018 saja. Kalau dil luar GIIAS, promo akan berbeda,” ungkapnya pada Mobil123.

Bila pelanggan ingin membeli mobil secara kredit, maka diskon bisa digunakan untuk mengurangi biaya DP. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar untuk membayar DP tersebut.

Bila mobil Suzuki Ignis GX AGS seharga Rp 175,5 juta adalah pilihannya maka pelanggan cukup membayar TDP besar Rp 10,1 juta dari yang seharusnya Rp 35,1 juta. Kemudian pelanggan tinggal menentukan tenor yang diinginkan agar mendapat rincian cicilan.

Bila ingin cepat selesai cicilannya, maka pelanggan bisa mengambil tenor 12 bulan dengan cicilan Rp 13,765 juta per bulan. Sementara bila menginginkan cicilan yang ringan, maka pelanggan bisa membayar Rp 4,198 juta setiap bulan dengan tenor sebanyak 60 kali.

Sejak pertama kali diluncurkan, Suzuki Ignis berhasil menjelma menjadi rahanya city car di Indonesia. Desainnya yang menarik dan mesin mumpuni menjadikan mobil ini sebagai pilihan utama pecinta city car di Indonesia.

Mobil ini telah dilengkapi dengan mesin K12M berkapasitas 1.200 cc DOHC VVT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 84 hp dan torsi maksimal 115 Nm. Mesin tersebut sudah terbukti cukup tangguh untuk mengatasi kepadatan lalu lintas di perkotaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang