Beli Suzuki Ignis di GIIAS 2018, Gratis Angsuran Satu Bulan

Berita Otomotif

Beli Suzuki Ignis di GIIAS 2018, Gratis Angsuran Satu Bulan

TANGERANG – Suzuki Ignis ditawarkan dengan program-program penjualan spesial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, salah satunya adalah gratis angsuran satu bulan.

GIIAS 2018 berlangsung pada 2 – 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Suzuki tak meluncurkan model baru di sana, tapi memperkenalkan model-model spesial seperti Jimny Sierra, All-New Ertiga Support Concept, plus Ignis Sport dan Ignis Rally Concept.

Seperti biasa, ada pula program-program penjualan spesial di GIIAS 2018 untuk model-model yang dijual di pasar. Berbagai program tersebut disediakan oleh enam perusahaan pembiayaan yang mendukung Suzuki.

“Untuk menambah antusiasme pengunjung booth selama GIIAS 2018 berlangsung kami bekerjasama dengan enam leasing yang menawarkan berbagai penawaran khusus untuk pembelian unit Ignis,” ucap Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan resmi Suzuki yang diterima Mobil123.com.

Suzuki Finance dan Mandiri Tunas Finance, misalnya, menawarkan program gratis angsuran satu bulan. Program cicilan ringan disediakan oleh BCA Finance plus Suzuki Finance.

Sementara itu, Adira Finance menawarkan bunga kredit khusus sebesar 3,1 persen. Oto Finance menyediakan diskon admin 50 persen. IMFI, di sisi lain, memberikan bebas biaya provisi bagi konsumen.

Ignis Pemimpin City Car
Ignis diklaim Suzuki sebagai pemimpin di segmen city car pada semester pertama 2018. Pabrikan ini mengutip data retail Gabungan Industri kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo) yang menyebut penjualan Ignis berjumlah 8.245 unit pada Januari-Juni dan memiliki pangsa pasar 50,4 persen.

Dibandingkan periode yang sama tahun lalu (year on year), penjualan Ignis tumbuh 199,7 persen. Ignis berkontribusi 14,3 persen terhadap total transaksi jual-beli Suzuki di paruh pertama.

Ignis pertama kali meluncur pada April 2017 dengan varian GX serta GL. Pada Agustus tahun itu, varian GL AGS menyusul hadir. Terakhir, ada Ignis Sport Edition pada awal 2018.

Penampilan Ignis Sport dan Rally Concept di GIIAS sendiri adalah ‘pertunjukan’ bagi para penggemar city car satu ini. Keduanya diharap dapat memberi inspirasi modifikasi.

“Pada ajang GIIAS 2018, display Suzuki Ignis yang dipajang di booth Suzuki hadir dalam kemasan lebih sporty untuk kelas city car, yakni Ignis Suzuki Sport dan Ignis Rally Concept dimana kedua modifikasi pada Ignis tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pecinta Suzuki," papar Harold. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual