Suzuki Grand Vitara Bekas 2008, Harganya Tak Sampai Rp 90 Juta

Mobil Bekas

Suzuki Grand Vitara Bekas 2008, Harganya Tak Sampai Rp 90 Juta

JAKARTA – Suzuki Grand Vitara bekas 2008 dijual dengan harga kurang dari Rp 90 juta.

SUV semakin menjadi primadona baru bagi masyarakat Indonesia. Salah satu alasannya adalah desain kendaraan terbilang lebih gagah bila dibandingkan dengan MPV yang merupakan jenis kendaraan terlaris di Indonesia.

Sayangnya, harga SUV terbilang lebih tinggi bila dibandingkan dengan harga MPV. Untuk itu, membeli SUV bekas pun bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yang bisa diambil karena harganya terbilang lebih murah.

Salah satu SUV dengan tampilan gagah dan harganya bersaing adalah Suzuki Grand Vitara bekas 2008 tipe JLX yang dijual oleh salah satu dealer di Jakarta. Mobil ini dijual dengan harga hanya Rp 89 juta, cukup kompetitif bila dibandingkan dengan mobil MPV bekas.

Suzuki Grand Vitara
Menariknya, harga tersebut masih boleh untuk di negosiasikan hingga mendapatkan kesepakatan terbaik. Tentunya ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan lebih mudah.

Meski sudah berusia lebih dari 10 tahun, dealer memastikan bahwa kondisi mobil masih baik dan bisa langsung digunakan oleh pemiliknya. Bahkan, dalam keterangan iklan disebutkan bahwa kondisi Suzuki Grand Vitara bekas 2008 tipe JLX masih asli bawaan pabrik dan lengkap.

Selain diperbolehkan untuk melakukan test drive, pelanggan juga dipersilahkan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara langsung. Dealer juga mempersilahkan pelanggan bila ingin membawa teknisi sendiri.

Suzuki Grand Vitara
Suzuki Grand Vitara bekas 2008 tipe JLX ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 hp dan torsi mencapai 183 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis sehingga memberikan kenyamanan kepada pengemudi saat mengendarai kendaraan.

Tentunya masih banyak pilihan SUV bekas di Mobil123 yang bisa dipilih oleh pelanggan di Mobil123. Mobil-mobil tersebut tentunya berbeda-beda kondisi, harga dan tahun pembuatan. Tentunya ini memudahkan pelanggan dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Jangan lupa untuk memastikan kondisi kendaraan sebelum melakukan pembelian agar sesuai dengan ekspektasi saat melakukan transaksi. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan inspeksi dan test drive kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar