Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Vitara S, Gagah dan Berotot

Mobil Baru

Suzuki Vitara S, Gagah dan Berotot

MILTON KEYNES – Kita memang sedang menanti kedatangan all-new Suzuki Vitara ke Indonesia. Maklum saja Suzuki Vitara yang dijual saat ini di Indonesia sudah usang sementara di Eropa dan Jepang versi barunys telah diniagakan.

Kabar dari benua Biru, khususnya di Inggris, Suzuki Vitara S telah diluncurkan dan akan dipasarkan secara remsi Januari 2016.

Soso Suzuki Vitara S terlihat elegan dan sporty dengan roda alloy hitam glossy 17”, grille unik, kaca spion berkelir satin silver, lampu-utama LED dengan penutup proyektor merah, spoiler belakang, serta moulding tubuh samping hitam.

Ketika kita masuk ke dalam kabin, aroma sporty tetap tercermin dengan jahitan merah, aksen merah di ventilasi AC dan instrumen, serta pedal-pedal alumunium.

Suzuki Vitara S

Tidak berhenti di eksterior dan interior, Suzuki menanam mesin bertenaga, 1.4-liter berteknologi BOOSTERJET. Mesin Direct Injection Turbocharged ini meletuskan tenaga 140 hp dan torsi 220 Nm dengan konsumsi BBM (bensin) 18,52 km/liter (transmisi manual) dan emisi CO2 127 gr/km.

Kemampuan akselerasinya dari 0-100 kpj dalam 10,2 detik sedangkan kecepatan 200 kpj.

Sebagai SUV, Vitara S dipersenjatai sistem 4x4 cerdas, ALLGRIP. Untuk fitur-fitur keselamatannya berupa 7 airbag, Radar Brake Support, Adaptive Cruise Control dan lain-lain.

Masalah harga, Suzuki UK melepas Suzuki Vitara S dari £20,899 atau setara dengan Rp 422 juta.

Yuk kita tunggu Suzuki Vitara baru.... [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang