Sompo Insurance Gandeng Bosowa Berlian Demi Perkuat Bisnis di Indonesia Timur

Berita Otomotif

Sompo Insurance Gandeng Bosowa Berlian Demi Perkuat Bisnis di Indonesia Timur

JAKARTA - PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan Bosowa Berlian Motor secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama guna memberikan penawaran menarik untuk pembelian kendaraan di Indonesia Timur.

Penandatanganan ini dilangsungkan di salah satu hotel di Jakarta dan menegaskan komitmen mereka untuk memperkuat bisnis di Indonesia Timur. Saat ini Bosowa Berlian Motor menaungi kurang lebih 34 dealer yang tersebar di wilayah Indonesia Timur. Sedangkan, Sompo Insurance menawarkan perlindungan kendaraan bermotor tahunan.

“Kami merasa terhormat atas kolaborasi ini, dengan nilai-nilai kami yang sejalan dengan Bosowa Berlian Motor. Sompo Insurance tidak hanya memberikan produk dan layanan yang inovatif, namun kami menyediakan solusi worry-free sehingga Bosowa Berlian Motor dapat berkonsentrasi penuh pada bisnis utamanya,” tuturnya.

Sementara itu Subhan Aksa, Chief Executive Officer Bosowa Berlian Motors mengatakan bahwa dengan kerjasama ini dapat memudahkan pelanggan dalam mengasuransikan kendaraannya. Terlebih Indonesia Timur dinilai memiliki pasar yang unik

“Kolaborasi kerjasama dengan Sompo Insurance merupakan peluang besar. Hal ini dapat meningkatkan kesadaran nasabah kami tentang pentingnya mengasuransikan kendaraannya,” tutur Subhan.

Dengan kerjasama ini maka para nasabah Bosowa Berlian Motor dapat menikmati beberapa produk Sompo Insurance, salah satunya adalah produk “Long Term Motor Protection dengan Sompo Drive”. Produk ini merupakan produk perlindungan kendaraan bermotor jangka panjang dua hingga lima tahun dilengkapi dengan aplikasi berbasis telematik, Sompo Drive.

Keunggulannya adalah ada penghargaan untuk berkendara aman hingga 45% dari harga paket premi yang dipilih. Reward tersebut dapat diperoleh di akhir periode perlindungan apabila tidak ada klaim yang diajukan.[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support