Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Asuransi Astra Buka Gerai Baru di Jakarta Barat

Berita Otomotif

Asuransi Astra Buka Gerai Baru di Jakarta Barat

JAKARTA – Asuransi Astra memperluas jaringan Garda Center dengan membuka gerai baru di Jakarta Barat.

Ini adalah Garda Center ke-23 seretlah sebelumnya hadir di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Bandar Lampung, Pekanbaru, Yogyakarta, dan Karawang. Gerai terbaru hadir di Lobby Computer Center, lantai LG Mall Puri Indah, Jl. Puri Agung, Jakarta Barat.

“Hadirnya Garda Center di Mall Puri Indah ini sebagai upaya perusahaan untuk memudahkan akses pelanggan terhadap produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra, Garda Oto. Dengan demikian, kualitas pelayanan semakin meningkat dengan cakupan yang lebih luas,” tutur Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra.

Garda Center Mall Puri Indah siap melayani selama tujuh hari dalam seminggu dan mengikuti jam operasional mall. Tidak hanya mengajukan klaim, pelanggan Garda Oto juga dapat menikmati layanan seperti survei, pembukaan dan penutupan polis, serta informasi lainnya seputar produk Asuransi Astra.

Selain membuka gerai baru, Asuransi Astra juga merelokasi Garda Center Brastagi The Supermarket, Medan ke area yang lebih luas. Lokasi baru Garda Center Brastagi masih berada di lantai GF, hanya bergeser dua unit dari tempat sebelumnya.

“Relokasi ini sebagai respon atas meningkatnya jumlah pelanggan yang berkunjung ke Garda Center Brastagi untuk melakukan klaim, mengajukan polis, dan lain sebagainya. Kita harapkan peningkatan fasilitas ini dapat memberikan kenyamanan saat berkunjung ke Garda Center,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang