Shell Buka 2 SPBU Baru di Malang

Berita Otomotif

Shell Buka 2 SPBU Baru di Malang

MALANG - Shell Indonesia meresmikan dua SPBU baru mereka di Malang, Jawa Timur yang termasuk ke dalam kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) dengan PT Petrolux Arya Mandala.

Kedua SPBU baru tersebut terletak di di Jalan Kawi, Malang dan Jalan Wahidin, Lawang. Kedua lokasi ini dipilih karena cukup strategis sehngga diharapkan dapat mempercepat pemenuhan kebutuhan masyarakat di Jawa Timur akan BBM (bahan bakar minyak) berkualitas.

“Pertumbuhan kebutuhan BBM di Jawa Timur merupakan kesempatan bagi Shell untuk memperluas jaringan bisnis SPBU kami. Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Petrolux Arya Mandala, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah,” ungkap Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Selain SPBU di Malang, PT Petrolux Arya Mandala juga telah menjadi mitra Shell Indonesia untuk SPBU di Bintaro dan Pamulang, keduanya di Tangerang Selatan. SPBU Shell dengan skema kemitraan DODO kini telah tersebar di Jabodetabek, Jawa Timur dan Sumatra Utara.

“Kami telah bekerja erat dengan tim Shell sejak awal pemilihan lokasi, evaluasi bisnis, hingga pengawasan bersama selama proses konstruksi fisik dilakukan. Hal ini sangat penting bagi mitra baru seperti kami untuk memastikan bahwa semua SPBU Shell dibangun dan dioperasikan dengan standard yang sama,” tutur Tanti Ratnawati, Direktur PT Petrolux Arya Mandala.

Dengan pembukaan dua SPBU Shell di Malang, jumlah keseluruhan SPBU Shell kini mencapai 98 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatra Utara, serta Jawa Timur. Jumlah ini diklaim akan semakin bertambah dengan program DODO yang akan semakin dimaksimalkan. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support