Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Buka 4 SPBU Baru di Jawa Timur

Berita Otomotif

Shell Buka 4 SPBU Baru di Jawa Timur

SURABAYA – Shell membuka meresmikan empat SPBU terbarunya di Jawa Timur.

Keempat SPBU tersebut terdapat di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo. Dengan dibukanya empat SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

Shell merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBUnya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami,” tutur Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell.

Menandai pembukaan empat SPBU di Jawa Timur, Shell menggelar berbagai program menarik mulai dari program gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di Shell Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Shell Waru, Sidoarjo.

“Kami hadir kembali di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi, dimana masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM, layanan penggantian pelumas, ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go,” tutur Vanda Laura, Vice President Retail Marketing  Shell Indonesia.

Shell juga akan memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui program CSR dalam bentuk aktivitas seperti pelatihan aman berkendara (Road Safety) bagi  pelajar SMA dan SMK di komunitas sekitar SPBU Shell. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang